https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

Menengok Keseruan Edukasi Memasak Bareng Aston Mojokerto

Sabtu, 07 September 2024 - 03:22
Menengok Keseruan Edukasi Memasak Bareng Aston Mojokerto Demo memasak oleh Sous Chef Aston Mojokerto Hotel & Conference Center, Agam Yansa dalam edukasi masak dengan ibu-ibu Desa Dukuhngarjo, Jumat (6/9/2024). (Foto: Dok. Aston Mojokerto for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MOJOKERTOAston Mojokerto Hotel & Conference Center tak henti-hentinya merangkul masyarakat Mojokerto lewat berbagai kegiatan menarik dan edukatif, salah satunya lewat Lomba Masak Kreasi. Bekerjasama dengan Wings Food, kegiatan ini dilaksanakan di 3 tempat dan 3 lokasi yang berbeda. Diantaranya adalah Balai Desa Beloh, Trowulan pada 3 September 2024. Balai Desa Domas, Trowulan pada tanggal 4 September 2024. Balai Desa Dukuhngarjo, Jatirejo pada tanggal 6 September 2024.

Edukasi memasak ini diikuti oleh 60 ibu rumah tangga. Secara umum, kegiatan ini dibuka dengan perkenalan demo memasak oleh Sous Chef Aston Mojokerto, Agam Yansa. Tidak hanya itu, kegiatan menjadi lebih seru dengan games dan lomba memasak antar ibu-ibu yang terbagi 8 tim. Masing-masing tim diwajibkan membuat menu sup, lalu sup tersebut diolah sedemikian rupa sesuai dengan inovasi dan ciri khas masing-masing tim.

Keseruan Edukasi memasak oleh Aston Mojokerto Hotel & Conference Center, Agam Yansa dalam edukasi masak dengan ibu-ibu Desa Dukuhngarjo, Jumat (6/9/2024). (foto: Dok. Aston Mojokerto for TIMES Indonesia)

“Seru dan bermanfaat sekali. Demo masak dari Chef Agam bikin jadi lebih paham tips-tips tentang masak, jadi bisa praktek di rumah untuk suami dan anak,” ucap Ayu, salah satu peserta.

Kegiatan ini disambut heboh dan sangat meriah oleh para peserta, raut wajah ceria yang sesekali berpadu dengan goyangan dan tarian saat musik mengalun jadi buktinya. Para peserta kompak memasak bersama, membagi tugas dan bekerja sesuai keahlian masing-masing demi menghasilkan masakan dengan cita rasa dan tampilan terbaik sesuai penjurian yang dilakukan oleh Chef Agam.

“Sangat senang rasanya bisa berbagi ilmu bareng ibu-ibu di Desa Dukuhngarjo dan desa-desa sebelumnya. Semangatnya sangat positif, semoga kami Aston Mojokerto dapat terus menebar manfaat melalui kegiatan-kegiatan yang lain,” ujar Chef Agam.

Tentang ASTON

ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago                                                   

Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, ASTON Collection Hotels, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO. archipelagointernational.com. (*)

Pewarta : Thaoqid Nur Hidayat
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.