https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

Park Hyung Sik Bergabung dalam Twelve jadi Seteru Ma Dong Seok

Rabu, 23 Oktober 2024 - 13:11
Park Hyung Sik Bergabung dalam Twelve jadi Seteru Ma Dong Seok Park Hyung Sik.

TIMES JATIM, JAKARTA – Belum juga tayang, Twelve menjadi drama Korea yang paling banyak dibicarakan netizen. Sebabnya drakor fantasi ini akan menampilkan bintang papan atas Korea Selatan mulai dari Ma Dong Seok atau Don Lee, Ji Chang Wook, Seo In Guk dan terbaru Park Hyung Sik

Park Hyung Sik dikabarkan telah menerima tawaran menjadi salah satu pemain dalam drama tersebut. Belum diketahui secara pasti ia memerankan siapa dalam drama Twelve, yang jelas Hyung Sik akan menjadi seteru Ma Dong Seok.

Sementara media lokal Korea menyebut Don Lee akan memerankan superhero bernama Tae San. Sedangkan Ji Chang Wook dan Seo In Guk belum mengumumkan karakter yang akan mereka mainkan. 

ji-chang-wook.jpg

Mereka adalah satu dari superhero dari 12 zodiak. Ya, Drama fantasi ini terinspirasi 12 hewan zodiak dari Timur. Menceritakan tentang 12 malaikat yang bertugas melindungi Semenanjung Korea. 12 malaikat itu berwujud manusia yang menjadi 'superhero' karena memiliki kekuatan super layaknya karakter dalam zodiak. 

Lalu apa karakter yang akan diperankan Park Hyung Sik. Bintang Doctor Slump itu berperan sebagai villain bernama Oh Gwi. Ia manusia berwujud burung gagak yang terbangun dari segel dan berencana menghancurkan daratan Korea. 

Drama Twelve disutradarai Kang Dar Gyu yang sukses dengan Pawn dan Harmony. Drama mahal ini akan tayang pada 2025 mendatang. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.