https://jatim.times.co.id/
Berita

Konsumen Setia Mojo Shop Fiesta Diganjar Hadiah Umrah

Rabu, 23 Oktober 2024 - 13:52
Konsumen Setia Mojo Shop Fiesta Diganjar Hadiah Umrah Pj. Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro pada saat menyerahkan hadiah umroh kepada Eris Anisa Suwarso, Rabu (23/10/2024) (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MOJOKERTO – Pemerintah Kota Mojokerto memberikan penghargaan istimewa berupa hadiah umrah kepada konsumen setia yang beruntung dalam event belanja akbar Mojo Shop Fiesta 2024, Rabu (23/10/2024).

Sebelumnya, telah dilakukan pengundiannya berbarengan dengan pemecahan Rekor MURI Mewarnai Batik Terpanjang 15 Oktober lalu. Hasilnya, Eris Anisa Suwarso, warga Jl. Garuda, Pagerluyung Timur, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, berhasil mendapat hadiah utama umrah.

Selain hadiah umrah, penghargaan lainnya juga diserahkan, seperti sepeda motor yang dipersembahkan oleh Bank Jatim, dengan pemenang Fendy Wasito, warga Jalan Murbei Wates Magersari, Kota Mojokerto.

Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, mengatakan bahwa hadiah umrah ini adalah wujud penghargaan pemerintah kepada konsumen yang setia berpartisipasi dalam Mojo Shop Fiesta 2024. 

"Hadiah umrah ini adalah bentuk terima kasih kami kepada konsumen yang telah mendukung perputaran ekonomi lokal. Kami berharap hadiah ini dapat memberi manfaat dan berkah bagi pemenang,” ujar Ali Kuncoro.

Mojo Shop Fiesta 2024, yang digelar sejak 1 Juni hingga 30 September 2024, sukses memikat perhatian masyarakat dengan berbagai diskon besar-besaran dan hadiah menarik lainnya, termasuk tabungan emas dan barang elektronik. 

Salah satu tujuan utama dari event ini adalah mendorong masyarakat untuk bertransaksi secara digital, melalui metode pembayaran non-tunai seperti QRIS, debit, dan kredit. Dengan transaksi menggunakan metode pembayaran non-tunai, pembeli bisa mendapatkan kupon undian, yang meningkatkan peluang memenangkan hadiah-hadiah tersebut.

"Kami juga berharap event ini dapat mengedukasi masyarakat agar lebih terbiasa menggunakan transaksi digital, yang lebih praktis dan aman, sekaligus membantu pertumbuhan ekonomi Kota Mojokerto," tambah Ali Kuncoro.

Eris, yang sehari-hari bekerja sebagai tenaga tata usaha di SDN Magersari 1 Kota Mojokerto, menyampaikan rasa syukur dan haru yang mendalam atas kemenangan ini. 

“Saya tidak pernah menyangka bisa mendapatkan kesempatan berharga seperti ini. Ini adalah impian saya dan keluarga. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas hadiah ini, semoga membawa keberkahan bagi semua,” ungkap Eris dengan mata berkaca-kaca.

Penghargaan hadiah umrah dan sepeda motor ini merupakan bukti nyata bahwa berbelanja di outlet-partner Mojo Shop Fiesta memberikan keuntungan langsung bagi masyarakat, sekaligus mendukung pertumbuhan ekonomi daerah. (*)

Pewarta : Thaoqid Nur Hidayat
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.