https://jatim.times.co.id/
Berita

Ratusan Pedagang Pasar Grosir Ponorogo Berikan Dukungan Kepada RILIS

Rabu, 23 Oktober 2024 - 14:47
Ratusan Pedagang Pasar Grosir Ponorogo Berikan Dukungan Kepada RILIS Calon Bupati Ponorogo nomor urut 2 Sugiri Sancoko menerima bingkisan dari para pedagang pasar grosir. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PONOROGO – Ratusan pedagang pasar yang tergabung dalam organisasi pedagang pasar grosir Ponorogo Rabu (23/10/2024), mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo nomor urut 2 Sugiri Sancoko-Lisdyarita (RILIS) pada Pilkada 2024.

Ketua paguyuban pasar grosir Ponorogo, Sari, dalam keterangannya mengatakan, dukungan terhadap RILIS dari para pedagang pasar terus mengalir dan kian menguat lantaran sosoknya yang dinilai mampu mewujudkan Ponorogo yang lebih baik.

"Semangat dan komitmen para anggota sangat tinggi dalam mendukung pasangan RILIS. Mereka percaya bahwa Sugiri Sancoko adalah pemimpin yang memiliki visi dan kapabilitas untuk membawa Ponorogo lebih maju melalui perubahan positif, terutama dalam meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," kata Sari.

Pasar-Grosir-2.jpg

Ia pun meyakini bahwa Ponorogo akan terus maju ketika pasangan RILIS terpilih kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo untuk kedua kalinya.

"Mengapa kami berkomitmen mendukung pasangan RILIS, karena program kesejahteraan rakyat akan bisa terwujud dengan baik, salah satunya program pemberdayaan pedagang pasar," tukas Sari.

Sementara Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo 2024-2029 Sugiri Sancoko mengaku salut dan mengapresiasi komitmen para pedagang pasar grosir yang berada di bekas lahan RSUD Ponorogo. Ia pun berucap terima kasih atas dukungannya.

"Kami berharap bahwa kolaborasi antara para pedagang di pasar grosir, akan menjadi faktor penting dalam perjalanan politik saya," kata Sugiri Sancoko.

Koordinator Rumah Pemenangan RILIS yang ada di Jalan HOS Cokroaminoto Ponorogo, Titis Mursito saat ditemui TIMES Indonesia mengatakan, para pedagang tersebut menganggap pasangan RILIS sebagai sosok yang memiliki pemahaman yang mendalam mengenai permasalahan yang dihadapi oleh pedagang.

"Dan beliau memiliki rencana konkret untuk meningkatkan kesejahteraan para pedagang," kata Titis Mursito. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.