Ekonomi

Bank Mega Resmikan Relokasi Kantor Regional Surabaya dan Kacab di Trans Icon

Jumat, 05 Agustus 2022 - 21:00
Bank Mega Resmikan Relokasi Kantor Regional Surabaya dan Kacab di Trans Icon Foto : Chairman CT Corp dan Komisaris Utama Bank Mega Chairul Tanjung menyapa nasabah saat peresmian Kantor Regional Surabaya dan Kantor Cabang Bank Mega Trans Icon Surabaya, Jumat (5/8/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – PT Bank Mega Tbk (Bank Mega) melakukan seremonial peresmian relokasi Kantor Regional Surabaya dan Kantor Cabang Surabaya Trans Icon dan pembukaan Kantor Cabang Bank Mega Trans Icon, Surabaya, Jumat (5/8/2022).

Bank Mega menempati gedung Trans Icon Surabaya Tower D, dan secara resmi tower D bernama Menara Bank Mega Surabaya.

Seremoni peresmian tersebut dilakukan oleh Chairman CT Corp dan Komisaris Utama Bank Mega Chairul Tanjung didampingi oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib, Direktur Pengawasan LJK 1 Otoritas Jasa Keuangan Regional 4, Jawa Timur, Triyoga Laskito dan Regional Head Surabaya, Theresia Sandhora Alfoncia.  

Chairman-CT-Corp-b.jpg

Selain itu, hadir juga Wakil Komisaris Utama Bank Mega, Yungky Setiawan, Komisaris Independen Bank Mega, Lambock dan Direktur Bank Mega, Madi Lazuardi.

Dalam sambutannya, Regional Head Bank Mega Surabaya, Theresia Sandhora Alfoncia mengatakan bahwa Wilayah Bank Mega Surabaya dibentuk pada tahun 2005. Dengan diresmikannya pembukaan Kantor Cabang Trans Icon - Surabaya, saat ini Bank Mega Wilayah Surabaya membawahi 63 jaringan kantor, yang tersebar di Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. 

"Secara nasional, Bank Mega kini memiliki 391 jaringan kantor yang tersebar dari Sumatera hingga Papua," kata Sandhora. 

Melihat pertumbuhan Bank Mega Surabaya, serta potensi bisnis yang sangat menjanjikan, lanjut dia, maka manajemen memutuskan untuk merelokasi Kantor Wilayah Surabaya ke Gedung Trans Icon yang merupakan landmark baru di kota Surabaya. 

Chairman-CT-Corp-c.jpg

"Dengan demikian, lokasi Bank Mega menjadi lebih strategis, dan semakin representatif, sehingga dapat memberikan layanan yang lebih nyaman dan lebih baik lagi kepada para nasabah," tambahnya. 

Sandhora melanjutkan, Bank Mega juga telah melakukan transformasi bisnis model menuju digital ekosistem sehingga dapat menjadi one stop solution banking bagi nasabah. Proses transformasi ini sebagai upaya adaptasi yang dilakukan sesuai dengan perkembangan zaman dan perubahan gaya hidup ke arah yang lebih digital, sehingga kebutuhan terkini nasabah berupa layanan digital banking dapat dipenuhi oleh Bank Mega.

Saat ini, Bank Mega telah memiliki layanan perbankan digital berupa aplikasi mobile banking bernama M-Smile. Layanan yang dapat dilakukan melalui M-Smile antara lain pembukaan produk tabungan, deposito, dan kartu kredit serta uang elektronik, tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank Mega, transaksi QR di merchant, pembelian produk wealth management yaitu reksadana dan obligasi perdana.(*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.