https://jatim.times.co.id/
Berita

PPP Probolinggo Kawal Ketat Pengajuan Rekomendasi untuk Gus Haris dan Ra Fahmi

Rabu, 03 Juli 2024 - 22:12
PPP Probolinggo Kawal Ketat Pengajuan Rekomendasi untuk Gus Haris dan Ra Fahmi Rapat internal DPC PPP Kabupaten Probolinggo menyongsong Pilkada 2024. (FOTO: Ryan H/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PROBOLINGGO – Menyusul turunnya rekomendasi dari DPP PKB untuk Gus Haris dan Ra Fahmi dalam Pilkada 2024, PPP Kabupaten Probolinggo tidak tinggal diam. Mereka bergerak cepat memastikan pasangan ini mendapat dukungan penuh.

Dalam langkah terbarunya, PPP Kabupaten Probolinggo berencana mengusulkan pasangan calon Gus Haris dan Ra Fahmi ke DPW PPP Jatim, sebelum diteruskan ke DPP PPP.

Rencana ini terungkap saat DPC PPP Kabupaten Probolinggo menggelar rapat konsolidasi internal di kantornya pada Rabu (3/7/2024).

Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Mahdi, mengungkapkan, berdasarkan kesepakatan bersama, PPP akan mengajukan pasangan Gus Haris dan Ra Fahmi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo.

"Dari rapat internal, PPP sepakat mengusung Paslon Gus Haris dan Ra Fahmi dalam Pilkada Probolinggo," ujar Mahdi.

Pengusulan Gus Haris dan Ra Fahmi untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP PPP menandakan dukungan kuat PPP Kabupaten Probolinggo terhadap sinergi dua tokoh pesantren besar, Ponpes Zainul Hasan Genggong dan Ponpes Nurul Jadid Paiton.

"Dalam waktu dekat (PPP Kabupaten Probolinggo, red.) akan mengajukan Paslon Gus Haris dan Ra Fahmi," ungkap Mahdi.

Dengan basis massa yang kuat di Kabupaten Probolinggo, PPP siap tancap gas untuk memenangkan pasangan tersebut.

Mahdi juga menekankan jika PPP Kabupaten Probolinggo akan mengawal proses pengajuan rekomendasi ini dengan ketat, agar segera disetujui oleh DPP PPP.

"Kami kawal betul, ini merupakan kesepakatan bersama pengurus PPP Kabupaten Probolinggo," pungkas pria yang akrab dipanggil Kang Dolex itu. (*)

Pewarta : Ryan Haryanto
Editor : Ryan Haryanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.