https://jatim.times.co.id/
Wisata

Liburan Sekolah sambil Wisata, Luminor Hotel Jember Tawarkan Hujan Promo ke Wisatawan

Sabtu, 06 Juli 2024 - 08:15
Liburan Sekolah sambil Wisata, Luminor Hotel Jember Tawarkan Hujan Promo ke Wisatawan Pengunjung Luminor Hotel Jember menikmati sajian di restoran. (M. Abdul Basid/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JEMBER – Kabupaten Jember menjadi salah satu destinasi wisata di Jawa Timur (Jatim), terutama di musim libur sekolah seperti saat ini.

Pasalnya, kabupaten yang dijuluki Kota Tembakau ini memiliki segudang tempat wisata yang menjadi magnet bagi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Keistimewaan Jember itu disadari oleh pelaku bisnis perhotelan, salah satunya Luminor Hotel Jember.

Berkaitan dengan hal tersebut, GM Luminor Hotel Jember Anggoro Wicaksono mengatakan bahwa pihaknya selalu meningkatkan pelayanannya kepada para tamunya agar tidak tertinggal gerbong momentum liburan.

Salah satunya dengan memberikan promo kamar dengan harga yang sulit ditolak.

Seperti pada bulan Juli ini, ada promo kamar dengan tema July Staycation, Hanya dengan Rp390.000 tamu sudah bisa menginap di tipe kamar superior include breakfast 2 pax dan free 1 snack platter.

Selain promo kamar tersebut, Luminor Hotel Jember juga mengadakan promo Flash Sale 7.7, dimana tamu hanya dengan Rp777.000 sudah bisa menginap di tipe kamar deluxe selama 2 malam dan include breakfast 2 pax.

"Karena di bulan Juli ini memang masih dalam periode liburan anak-anak sekolah, Luminor Hotel Jember menawarkan banyak promo untuk stay di Luminor Hotel Jember. Agar tamu yang stay tidak bosan, selain fasilitas memberikan makan di kolam ikan hotel juga memberikan fasilitas gratis mewarnai untuk anak-anak agar liburan mereka menjadi lebih seru," kata Anggoro, Jumat (5/7/2024).

Soa melanjutkan, selain fasilitas hotel, bagi tamu yang menginap juga dapat mengunjungi beberapa wisata yang dekat dengan hotel seperti Pantai Papuma, Pantai Payangan, Watu Ulo, atau bahkan Teluk Love dengan jarak kurang lebih 30 km. 

"Selain pantai, Luminor Hotel Jember juga dekat dengan wisata mini zoo dengan jangka waktu tempuh sekitar 13 menit saja dari hotel. Dengan letak yang strategis tidak hanya wisata, Luminor Hotel Jember juga dekat dengan Lippo Plaza Jember, Roxy Square, Transmart,  Golden Market, alun-alun bahkan stasiun kereta api," ujarnya.

Tidak hanya promo kamar saja, lanjut dia, hotel yang terletak di Jalan KH Agus Salim No. 28, Jember itu memberikan promo f&b seperti Avocado Coffee dan Strawberry Banana Smoothies yang masing-masing hanya Rp25.000, Mie Chili Oil dan Soup Sum-Sum Gajah mulai dari Rp 35.000.

"Kami menyediakan social event package seperti The Everlasting Wedding Package dengan Rp55.000.000 sudah all in decoration, special menu buffet, free 1 suite room with honeymoon set up, MUA, photographer, mc, entertainment, dan venue usage selama lima jam. Luminor hotel jember juga baru saja launching Blossom bliss akad package hanya dengan Rp6.500.000 sudah include akad decoration, special buffet menu, free deluxe room with honeymoon set up dan standart sound system dengan minimal 30 pax," beber dia.

"Selain wedding package kami juga memiliki social event lain seperti birthday package Rp6.500.000, graduation package Rp125.000/pax dengan minimum 50 pax, dan romantic dinner cukup dengan Rp 350.000," sambung dia. (*)

Pewarta : M Abdul Basid (MG)
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.