https://jatim.times.co.id/
Berita

Kampaye Hari Pertama Pilkada Sidoarjo, Paslon BAIK Siapkan Tim Juru Bicara

Rabu, 25 September 2024 - 21:29
Kampaye Hari Pertama Pilkada Sidoarjo, Paslon BAIK Siapkan Tim Juru Bicara Dari kanan, Nanang Haromain, Aulia Ulfa Mawardhika dan Revindia Carina juru bicara Paslon Subandi-Mimik di Pilkada Sidoarjo (Foto: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SIDOARJO – Hari pertama kampanye Pilkada Kabupaten Sidoarjo, Tim Juru Bicara Paslon nomor 1 Subandi dan Mimik Idayana langsung tancap gas. 

Mereka mengawali kegiatan dengan melakukan pemantapan visi misi dan program kerja yang diusung oleh paslon BAIK (Subandi-Mimik), Rabu sore (25/9/2024). 

Ketiga juru bicara yang ditunjuk oleh Paslon BAIK (Subandi-Mimik) ialah Nanang Haromain yang telah memiliki pengalaman di dunia perpolitikan Sidoarjo. 

Kemudian ada Aulia Ulfa Mawardhika presenter televisi serta anggota sayap partai Golkar AMPG serta Revindia Carina, Putri Pariwisata Indonesia sekaligus Miss Tourism Queen International. 

“Sejak beberapa waktu lalu kita sudah gerak. Dan masa kampanye ini, tentu gerakan kami bakal semakin masif,” kata Aulia, Rabu (25/9/2024) 

Menurut Aulia, dalam pemantapan visi misi dan 14 program kerja BAIK (Subandi-Mimik) diskusi intensif terkait strategi penyampaian komunikasi politik dan publikasi untuk meyakinkan publik Sidoarjo. 

"Kontestasi Pilkada Sidoarjo ini adalah kompetisi ide gagasan dan juru bicara  adalah garda terdepan untuk bisa mengkomunikasikan program kerja paslon BAIK (Subandi-Mimik) pada masyarakat,” sambungnya. 

Sementara Nanang Haromain menambahkan jika ke depan para juru bicara akan turut berfungsi sebagai juru kampanye dan turun langsung menyapa masyarakat dan menyentuh hati pada pemilih untuk bersama mewujudkan Sidoarjo jadi lebih baik.

"Selain itu, mereka juga bakal aktif di media sosial untuk mengkampanyekan pasangan Subandi - Mimik agar bisa memenangkan Pilkada Sidoarjo 2024," pungkas Nanang (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.