https://jatim.times.co.id/
Berita

Mayjen TNI Rudy Saladin Memimpin Sertijab Dua Jabatan Strategis di Kodam V Brawijaya

Selasa, 24 September 2024 - 17:27
Mayjen TNI Rudy Saladin Memimpin Sertijab Dua Jabatan Strategis di Kodam V Brawijaya Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Rudy Saladin memimpin serah terima jabatan (Sertijab) untuk dua posisi strategis di Kodam V Brawijaya. (FOTO: Pendam V Brawijaya for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Rudy Saladin memimpin serah terima jabatan (Sertijab) untuk dua posisi strategis di Kodam V Brawijaya yaitu Kababinminvetcaddam V/Brawijaya dan Danyon Armed 8/UY. Sertijab itu berlangsung di Gedung Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Selasa.(24/9/2024). 

Jabatan Kababinminvetcaddam V/Brawijaya diserahterimakan dari Kolonel Inf Adhe Hansen kepada Kolonel Inf Joni Arsya. Sementara itu, Letkol Arm Indra Andriansyah, menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan Danyon Armed 8/UY kepada Mayor Arm Triyadi Indrawijaya.

Sertijab-2.jpg

Dalam sambutannya, Pangdam V/Brawijaya memberikan ucapan selamat kepada para pejabat baru serta keluarga mereka. 

Ia mendorong para pejabat tersebut untuk bersikap adaptif, berani, dan selalu inovatif demi kemajuan Kodam V/Brawijaya.

"Kepada para pejabat yang sekarang meninggalkan jabatan, saya sampaikan penghargaan dan terima kasih atas pengabdiannya," ungkap Mayjen TNI Rudy Saladin.

"Semoga pengalaman yang didapat selama berdinas di Kodam V/Brawijaya dapat membawa manfaat di tempat tugas berikutnya," tambahnya.

Sertijab-3.jpg

Acara kemudian dilanjutkan dengan Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Warga Kodam V/Brawijaya sebagai bentuk penghormatan dan kebanggaan. 

Seperti yang diharapkan, lanjutnya, pergantian kepemimpinan ini diharapkan dapat membawa semangat baru dan memperkuat kesatuan Kodam V/Brawijaya dalam menjalankan tugas-tugas negara.

Semangat kebersamaan dan dedikasi para prajurit Kodam V/Brawijaya terlihat jelas dalam perayaan Sertijab ini, menandakan komitmen untuk terus melangkah maju demi kejayaan bangsa dan negara. (*)

Pewarta : Syarifah Latowa
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.