https://jatim.times.co.id/
Berita

Di Hadapan Pendukung Golkar Pacitan, ASB Serukan Kemenangan untuk Aji-Gagarin

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 12:07
Di Hadapan Pendukung Golkar Pacitan, ASB Serukan Kemenangan untuk Aji-Gagarin Ketua tim pemenangan paslon 02, Arif Setia Budi (ASB) saat menyerukan kemenangan untuk Cabup dan Cawabup Pacitan, Aji-Gagarin. (FOTO: Yusuf Arifai/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PACITAN – Ketua Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan nomor urut dua, Arif Setia Budi (ASB), menyerukan ajakan solid untuk memenangkan pasangan Aji-Gagarin dalam Pilkada 2024

Kampanye tersebut berlangsung di Desa Tinatar, Kecamatan Punung, Sabtu (12/10/2024), dihadiri oleh para pendukung yang mayoritas dari Partai Golkar.

Dalam orasinya, ASB menyampaikan keyakinannya bahwa dengan dukungan dari 9 partai, kemenangan Aji-Gagarin dapat mencapai 90 persen. 

"Anda semuanya sudah berikrar, berarti siap memenangkan Paslon nomor urut 2," tegas ASB.

Kampanye dimulai di Desa Tinatar, diikuti oleh rombongan Aji-Gagarin. Paslon ini didukung oleh 39 anggota DPRD dari fraksi gabungan dan 9 partai koalisi, yaitu Demokrat, Golkar, PKB, PDIP, Hanura, Gerindra, PAN, Gelora, dan Perindo.

ASB menambahkan bahwa kampanye dengan tema "Nyawiji Sumrambah" adalah langkah nyata untuk melanjutkan pencapaian Pacitan menuju kesejahteraan yang lebih baik.

Fokus utamanya adalah pada pemberantasan kemiskinan, peningkatan kualitas masyarakat, pengembangan pariwisata, serta memperkuat birokrasi yang profesional.

Cabup Indrata Nur Bayuaji turut berterima kasih kepada para pendukung yang hadir. Ia menyampaikan optimisme bahwa perjuangan mereka sudah berada di jalur yang benar.

"InsyaAllah, anda semuanya sudah yakin dan mantap," ujarnya.

Indrata juga mengingatkan bahwa periode pertama kepemimpinannya penuh tantangan akibat pandemi Covid-19. Ia berharap pada periode kedua, mereka bisa menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah yang masih ada di Pacitan.

Selain Desa Tinatar, kampanye Aji-Gagarin juga dilanjutkan ke Mendolo Lor dan berakhir di Mantren, menunjukkan semangat konsolidasi yang kuat untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024. (*)

Pewarta : Yusuf Arifai
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.