https://jatim.times.co.id/
Berita

Pangdam V Brawijaya Ajak Danrem dan Dandim Berinovasi Bangun Kedekatan dengan Rakyat

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 11:11
Pangdam V Brawijaya Ajak Danrem dan Dandim Berinovasi Bangun Kedekatan dengan Rakyat Apel Danrem dan Dandim dipimpin langsung oleh KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak di Auditorium Mandiri Corporate University, Kamis, (10/10/2024).(FOTO : Pendam V Brawijaya for Times Indonesia).

TIMES JATIM – Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Rudy Saladin, mendorong para Danrem dan Dandim di wilayah Kodam V Brawijaya untuk terus berinovasi guna memperkuat kedekatan dengan rakyat.

Ajakan tersebut disampaikan Pangdam usai menghadiri apel Danrem dan Dandim yang dipimpin langsung oleh KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak di Auditorium Mandiri Corporate University, Kamis, (10/10/2024).

Pangdam menekankan bahwa Komando Kewilayahan memegang peranan penting dalam membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat, memastikan kelancaran program unggulan TNI-AD, serta menjaga keamanan di perbatasan.

Dia juga menekankan pentingnya berinovasi, menjalin hubungan dengan tokoh masyarakat dan agama, serta memperkuat komunikasi dengan Pemerintah Daerah.

Apel-Danrem-Dandim-a.jpg

"Komando Kewilayahan adalah kekuatan utama dalam membangun kedekatan dengan rakyat, memastikan program unggulan TNI-AD berjalan efektif, serta menjaga keamanan di perbatasan," ujar Pangdam.

Apel yang dipimpin oleh KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang peran strategis Komando Kewilayahan sebagai ujung tombak TNI-AD dalam mendukung program pemerintah dan membantu mengatasi tantangan yang dihadapi masyarakat.

Dengan semangat inovasi dan kerja sama yang erat antara para Danrem, Dandim, dan semua pihak terkait, Pangdam yakin bahwa TNI-AD akan semakin dekat dengan rakyat dan mampu menjaga keamanan serta kesejahteraan masyarakat di seluruh wilayah teritorialnya. (*) 

Pewarta : Syarifah Latowa
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.