https://jatim.times.co.id/
Berita

Muncul Nomor WA Pjs Bupati Jember Minta Fasilitas, Diskominfo: Itu Palsu

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 06:57
Muncul Nomor WA Pjs Bupati Jember Minta Fasilitas, Diskominfo: Itu Palsu Ilustrasi - Masyarakat diminta hati-hati dengan munculnya nomor WA palsu mengatasnamakan Pjs Bupati Jember. (Foto: iStock)

TIMES JATIM, JEMBER – Kepala Diskominfo Kabupaten Jember Bobby A. Sandy mengingatkan masyarakat tentang adanya nomor telepon atau WhatsApp (WA) palsu mengatasnamakan Pjs Bupati Jember Imam Hidayat.

Hal tersebut disampaikan Bobby setelah menerima sejumlah laporan dari masyarakat berkaitan dengan adanya nomor WA atas nama Imam Hidayat yang tiba-tiba mengirim pesan kepada masyarakat.

Nomor WA yang mengatasnamakan Imam Hidayat yakni 088256719994.

"Jadi kami imbau dan kami informasikan bahwa kebetulan hari ini muncul menggunakan akun nomor telepon atau WA atas mengatasnamakan sebagai Pjs Bupati Jember. Ternyata setelah kami cek, nomor itu tidak sesuai atau bisa dikatakan akunnya palsu," kata Bobby, Jumat (11/10/2024) malam.

Dia kembali mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati jika menerim pesan dari nomor mencurigakan atas nama Imam Hidayat.

"Dan ada kepentingan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan dengan adanya akun tersebut, sehingga kami ingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati jika nomor tersebut meminta fasilitas yang lainnya," ujarnya.

Tidak hanya kepada masyarakat umum, peringatan tersebut juga ditujukan kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Jember.

"Dan kami mengimbau kepada teman-teman di jajaran OPD, Camat dan Kades atau Lurah maupun jajaran samping, kalau ada akun nomor ini adalah nomor palsu dan lebih berhati-hati dengan nomor tersebut," ujarnya mengingatkan. (*)

Pewarta : M Abdul Basid (MG)
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.