https://jatim.times.co.id/
Berita

Pilkada Ponorogo 2024, Paguyuban PKL Alun-alun Ponorogo Deklarasi Dukung Paslon RILIS

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 15:36
Pilkada Ponorogo 2024, Paguyuban PKL Alun-alun Ponorogo Deklarasi Dukung Paslon RILIS Cawabub Lisdyarita menjadi saksi deklarasi dukungan dari paguyuban PKL Alun-alun Ponorogo. (Foto: Zainul/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PONOROGO – Dukungan terhadap pasangan cabup-cawabup nomor urut 2 Sugiri Sancoko-Lisdyarita (RILIS) pada Pilkada Ponorogo 2024 semakin meluas.

Kini giliran ratusan pedagang yang tergabung dalam Paguyuban PKL Alun-alun Ponorogo memberikan dukungan kemenangan pasangan RILIS.

Paguyuban PKL Alun-alun Ponorogo mendeklarasikan dukungannya untuk Pasangan Rilis,  Sabtu (5/10/2024) siang.

Mereka konsentrasi di Posko pemenangan pasangan RILIS di Jalan HOS Cokroaminoto Ponorogo, diwarnai dengan semangat tinggi dari ratusan pedagang alun-alun Ponorogo. Mereka berikrar dan berjanji untuk kembali memenangkan pasangan RILIS.

Seperti yang disampaikan koordinator posko pemenangan pasangan RILIS Titis Mursito, bahwa dukungan dari paguyuban PKL alun-alun Ponorogo tersebut mengalir apa adanya.

"Anggota paguyuban PKL Alun-alun Ponorogo ini tulus mendukung total dan siap  memenangkan pasangan nomor urut 2 Sugiri Sancoko-Lisdyarita," ujarnya.

Cawabub Lisdyarita yang hadir dalam deklarasi tersebut, mengucapkan terima kasih kepada paguyuban PKL alun-alun Ponorogo  atas dukungan penuh yang diberikan. "Memang kami bersama  Pak Giri belum mampu memuaskan semuanya, namun yakinlah kita akan bersama -sama membangun Ponorogo yang lebih hebat," kata  wanita yang akrab disapa Bunda Rita ini.

Ia juga mengaku sangat terharu dengan besarnya antusias PKL alun-alun Ponorogo untuk mendukung Paslon RILIS. 

"Terharu pasti dengan antusias mereka, dan kedepan kami akan terus memberikan program-program kepada UMKM khususnya kepada paguyuban PKL alun-alun Ponorogo," tukas Bunda Lisdyarita.

Sementara salah satu wakil dari Paguyuban PKL Alun-alun Ponorogo Boy Junaedi mengatakan, bahwa kepemimpinan Sugiri Sancoko-Lisdyarita harus dilanjutkan.

"Pak Giri dan Bunda Lisdyarita adalah pemimpin yang merakyat. Dan mampu membangun Ponorogo lebih baik," ujarnya.

Tidak tanggung-tanggung dengan kehadiran sekitar 350 paguyuban PKL alun-alun Ponorogo yang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan RILIS, semakin mengukuhkan pasangan RILIS sebagai calon kuat pemenang Pilkada Ponorogo 2024. 

Boy juga mengaku, selama kepemimpinan Bupati Sugiri Sancoko paguyuban PKL alun-alun serasa terlindungi. "Pak Giri selalu memperhatikan kepada kami, sehingga kami punya kesan bahwa beliau sangat melindungi kami para PKL di alun-alun Ponorogo," ujarnya.

Semakin hari pasangan RILIS ini telah banyak mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat, dan diperkirakan dukungan-dukungan dari masyarakat lain akan terus mengalir. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.