https://jatim.times.co.id/
Berita

TMMD ke-122 Kodim Kediri Mulai Renovasi Rumah Tidak Layak Huni

Jumat, 04 Oktober 2024 - 11:53
TMMD ke-122 Kodim Kediri Mulai Renovasi Rumah Tidak Layak Huni Satgas TMMD saat bergotong royong merenovasi rumah tidak layak huni (Foto/tim Satgas TMMD)

TIMES JATIM, KEDIRI – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0809/Kediri, merenovasi  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menjadi salah satu sasaran fisik dalam program tersebut, hari ini mulai dikerjakan personil Satgas TMMD, yang berlokasi di Dusun Tegir RT.2 RW.7 Desa Pagung Kecamatan Semen Kabupaten Kediri Jumat, (04/10/2024).

Salah satu warga yang mendapat renovasi RTLH adalah Bapak M. Fauzi warga Desa Pagung Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, sangat bersyukur dan tidak menyangka akan mendapat bantuan perbaikan rumah miliknya.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI yang telah membantu memperbaiki rumah saya yang memang sudah tidak layak huni,” ucapnya.

Turur Hadir juga Babinsa Desa Pagung Koramil 0809/22 Semen saat diwawancarai mengatakan Hari ini serentak sasaran fisik TMMD 122 rehab Rumah Tinggal Layak Huni serentak dikerjakan pembongkaran, termasuk rumah pak Fauzi.

Alhamdulillah dan saya sangat bersyukur akhirnya pak Fauzi mendapatkan bantuan Rehab Rutilahu dari program TMMD 122 kerjasama TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten, harapannya dengan bantuan ini pak Fauzi berserta keluarga bisa meningkatkan perekomian, status dan taraf hidup pak fauzi bersama keluarga dan hidup layak seperti warga binaan yang lainnya.

Selama pengerjaan tentu ada dukungan dan kerja sama yang baik antara satgas TMMD dengan masyarakat dan pemerintah setempat dengan tujuan hasil lebih maksimal nantinya dapat digunakan dalam waktu yang lama.(ADV)

Pewarta : Canda Adisurya
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.