https://jatim.times.co.id/
Berita

Yuk, Daftarkan Putra-Putri Jadi Penyiar Cilik

Senin, 01 Juli 2024 - 14:08
Yuk, Daftarkan Putra-Putri Jadi Penyiar Cilik Ilustrasi Lomba Penyiar oleh Zona Kiddo 2024Radio Mas FM Malang bersama Hotel Grand Mercure Malang Mirama. (FOTO: Ist)

TIMES JATIM, MALANG – Si kecil punya bakat jadi penyiar? Ayo ikutkan Lomba Penyiar yang pada 14 Juli 2024 nanti akan digelar di Sky Lounge lantai 19, Hotel Grand Mercure Malang Mirama

Lomba penyiar Cilik ini diselenggarakan atas kerjasama Zona Kiddo 2024 Radio Mas FM Malang bersama Hotel Grand Mercure Malang Mirama dan TIMES Indonesia sebagai Media Partnernya.

"Halo ayah-bunda, kami memanggil seluruh anak hebat Malang Raya untuk berpartisipasi dalam Lomba Penyiar Cilik," kata panitia.

"Si kecil punya bakat dalam bidang penyiaran?, atau mau nyobain siaran di Radio? Ayah Bunda tenang saja, karena Lomba Penyiar Cilik by Zona Kiddo ini hadir kembali untuk menyalurkan minat dan bakat Si Kecil," lanjutnya

Lomba Penyiar Cilik ini diperuntukkan bagi anak berusia 7-13 tahun. Jadwalnya Minggu, 14 Juli 2024, Pukul 09.00 - selesai.

Pendaftarannya free. Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan anak ayah-bunda melalui link dibawah ini 

Bagi yang memenangkan lomba ini, berkesempatan untuk mendapatkan Piala Penghargaan, Sertifikat, Voucher, dan kesempatan menjadi penyiar Radio Mas FM.

Pendaftaran dimulai 28 Juni 2024 sampai tanggal 12 Juli 2024. "Kuota terbatas ya, Kami tunggu partisipasi ayah-bunda di Lomba Penyiar Cilik 2024 ini," tambah panitia.

Pendaftaran Lomba Penyiar Cilik 2024 yang digelar Zona Kiddo 2024, Radio Mas FM Malang bersama Hotel Grand Mercure Malang Mirama bisa dilakukan di nomor WA 085784307363 (Diva). (*)

 

Pewarta : Widodo Irianto
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.