https://jatim.times.co.id/
Berita

PC TIDAR Jombang Dilantik, Siap Menangkan Warsubi-Salman di Pilkada Jombang

Jumat, 04 Oktober 2024 - 11:46
PC TIDAR Jombang Dilantik, Siap Menangkan Warsubi-Salman di Pilkada Jombang Achmad Fachruddin Ketua PC TIDAR Jombang mengibarkan bendera usai dilantik di Hotel Fatma Jombang. (FOTO: PC TIDAR Jombang for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JOMBANG – Pengurus Cabang (PC) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kabupaten Jombang secara resmi telah dilantik oleh Pengurus Daerah (PD) TIDAR Jawa Timur di Hotel Fatma Jombang, Rabu (4/10/2024).

Dalam kepengurusan TIDAR Jombang periode 2024-2029 dipimpin oleh Achmad Fachruddin sebagai Ketua, Wakil Ketua Nurul Hakim, Sekretaris Nur Muhammad Rashid, Wakil Sekretaris Syarifudin Firdaus, Bendahara  Rivaldo Febriansyah, Wakil Bendahara M. Khalifiar Daffa.

Achmad Fachruddin menegaskan sebagai organisasi sayap dari Partai Gerindra ia komitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon (Paslon) yang diusung oleh Gerindra dalam Pilkada Jombang 2024.

Pria yang akrab disapa Mas Farud menyatakan siap menggerakkan seluruh potensi TIDAR Jombang untuk memenangkan pasangan H. Warsubi dan KH. Salmanuddin Yazid atau Gus Salman (WarSa) pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Segala kekuatan akan kami kerahkan untuk menggalang dukungan dari kaum muda, para pelajar, hingga kalangan masyarakat umum untuk calon bupati dan wakil bupati Warsa,” tegas Fachruddin di hadapan para pengurus, kader, dan simpatisan.

Pria yang juga anggota DPRD Jombang menekankan peran penting anak muda dalam politik, terutama di era digital. Menurutnya, kaum muda di Jombang memiliki potensi besar untuk terlibat dalam perubahan dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan daerah. 

Oleh karena itu, ia akan fokus pada kampanye yang dapat merangkul pemilih muda melalui media sosial, diskusi, dan kegiatan kreatif lainnya. 

"Kami mewakili masa kini dan masa masa depan, dan suara mereka sangat berarti dalam menentukan arah Jombang ke depan. TIDAR akan hadir di tengah-tengah mereka, memberikan edukasi politik yang positif sekaligus mendorong partisipasi aktif dalam Pilkada 2024," tambahnya.

Achmad Fachruddin berharap PC TIDAR Jombang mampu menjadi garda terdepan dalam memenangkan pasangan Warsubi-Salman di Pilkada 2024. Dukungan organisasi sayap muda Partai Gerindra ini diharapkan dapat semakin memperkuat basis suara, terutama di kalangan pemilih muda yang menjadi salah satu kunci kemenangan dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Semangat dan optimisme seluruh kader TIDAR Jombang, kami yakin pasangan WarSa optimistis untuk memenangkan hati warga Jombang serta membawa perubahan yang signifikan bagi pembangunan Jombang tercinta,” harapnya. (*)

Pewarta : Rohmadi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.