https://jatim.times.co.id/
Berita

Dua Pemain Sepak Bola Ittihad Tanger Maroko Hilang di Laut sejak Sabtu

Senin, 08 Juli 2024 - 08:38
Dua Pemain Sepak Bola Ittihad Tanger Maroko Hilang di Laut sejak Sabtu Ilustrasi tenggelam. (FOTO: dok. TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JAKARTA – Dua orang pemain sepak bola dari klub papan atas Maroko, Ittihad Tanger, hilang di laut sejak Sabtu lalu.

Wakil Presiden klub, Anass Mrabet, Minggu (7/7/2024) menjelaskan oemain tersebut  sedang berlayar bersama tiga rekan tim mereka lainnya di lepas pantai utara Kota Tangier. Kapal yacht mereka terbawa arus deras dan angin kencang saat mereka sedang berenang di laut dalam.

"Tiga pemain lainnya telah diselamatkan pada hari Sabtu, sementara pencarian untuk Salman Harraq dan Abdellatif Akhrif yang hilang masih berlangsung," kata Mrabet seperti dikutip dari Reuters.

Mrabet menambahkan, para pemain tersebut tidak mengenakan pelampung saat melompat dari kapal yacht untuk berenang, berdasarkan keterangan rekan-rekan mereka yang berhasil diselamatkan.

Salman Harraq (18 tahun) dijadwalkan promosi ke tim senior tahun ini, sedangkan Abdellatif Akhrif (24 tahun) sudah menjadi anggota tetap tim utama Ittihad Tanger.

Sebagai informasi, Ittihad Tanger berkompetisi di liga teratas Maroko sejak 2015 dan pernah menjuarainya sekali pada musim 2017-2018. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, mereka kesulitan bersaing dan berada di papan bawah klasemen. (*)

 

 

 

 

 

Pewarta :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.