https://jatim.times.co.id/
Berita

Gemilang, Mahasiswa STKIP PGRI Pacitan Raih Juara I di Kejuaraan Ju-Jitsu UNESA Open XVIII

Rabu, 23 Oktober 2024 - 12:54
Gemilang, Mahasiswa STKIP PGRI Pacitan Raih Juara I di Kejuaraan Ju-Jitsu UNESA Open XVIII Wahyu Irmawan, mahasiswa STKIP PGRI Pacitan, yang berhasil meraih Juara I Kelas D Upper 17 Tahun dalam Kejuaraan Ju-Jitsu UNESA Open XVIII Se-Asia Tenggara. (FOTO: STKIP for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PACITAN – Prestasi gemilang diukir oleh Akta Wahyu Irmawan, mahasiswa STKIP PGRI Pacitan, yang berhasil meraih Juara I Kelas D Upper 17 Tahun dalam Kejuaraan Ju-Jitsu UNESA Open XVIII Se-Asia Tenggara. 

Ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Surabaya (UNESA) ini berlangsung pada tanggal 18-20 Oktober 2024 dan diikuti oleh para atlet dari berbagai negara di Asia Tenggara.

Pencapaian Akta Wahyu Irmawan tidak hanya membanggakan kampusnya, tetapi juga menjadi inspirasi bagi teman-teman sejawat dan generasi muda lainnya. 

Ketua STKIP PGRI Pacitan, Dr. Mukodi, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih Wahyu. 

"Semoga prestasi ini terus menginspirasi dan menjadi motivasi untuk meraih pencapaian yang lebih tinggi lagi di masa mendatang. Teruslah berjuang dan jaya selalu," ujar Dr. Mukodi, Rabu (23/10/2024).

Kejuaraan Ju-Jitsu UNESA Open XVIII merupakan salah satu ajang kompetisi beladiri paling bergengsi di tingkat Asia Tenggara.  Para peserta yang berkompetisi tidak hanya dituntut untuk memiliki keterampilan teknik tinggi, tetapi juga ketahanan fisik dan mental yang luar biasa. 

Akta Wahyu Irmawan, dengan kerja keras dan disiplin, berhasil mengungguli lawan-lawannya di kelas D Upper 17 Tahun. Kemenangan ini tentunya tidak terlepas dari latihan intensif yang dijalani Wahyu, serta dukungan dari berbagai pihak, termasuk kampus dan pelatihnya. 

"Prestasi yang diraih oleh Akta Wahyu Irmawan diharapkan dapat memotivasi mahasiswa lain untuk berani berkompetisi di tingkat internasional dan mengharumkan nama Indonesia, khususnya STKIP PGRI Pacitan," tutup Dr Mukodi. (*)

Pewarta : Yusuf Arifai
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.