https://jatim.times.co.id/
Berita

Siswa TK di Bondowoso Juara Tingkat Provinsi, Harap Jadi Pemacu

Senin, 01 Juli 2024 - 13:16
Siswa TK di Bondowoso Juara Tingkat Provinsi, Harap Jadi Pemacu siswa TK Alifya Bondowoso, mencatatkan namanya menjadi juara dalam ajang lomba Finger Painting (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BONDOWOSO – Salah seorang siswa TK Alifya Bondowoso, mencatatkan namanya menjadi juara dalam ajang lomba Finger Painting dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional. (29/06/2024) lalu.

Finger Painting dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional diselenggarakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Jawa Timur. 

Kegiatan tersebut bertajuk "Anak Terlindungi, Indonesia Maju" diikuti oleh delegasi perwakilan dari 38 Kabupaten/Kota Se Jawa Timur.

Sementara Yhara Aqila Janni Yusfikri, Siswi TK Alifya diutus mewakili Kabupaten Bondowoso mengikuti lomba tersebut. 

Yhara sukses membawa pulang gelar juara Harapan 1 dan berhasil membawa nama baik Bondowoso mencatatkan namanya di papan juara.

Kepala TK Alifya Bondowoso, Nur Hasanah menjelaskan, bahwa keberhasilan ini adalah wujud dari kerjasama IGTKI dan TK Alifya serta kekompakan yang terbangun selama ini.

"Alhamdulillah, TK Alifya menjadi bagian dari salah satu yang mencatatkan nama di papan juara. Keberhasilan ini adalah wujud dari kerjasama dan kekompakan yang terbangun selama ini bersama teman-teman IGTKI Kabupaten Bondowoso," terang dia, Senin (1/7/2024).

Bu Nur, sapaan akrabnya berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi terhadap perkembangan pesat yang terjadi selama ini.

"Terimakasih tak terhingga kami ucapkan kepada semua pihak yang sudah berkontribusi terhadap perkembangan pesat yang terjadi di TK Alifya selama ini, sehingga mampu menjadi bagian yang terbaik di Jawa Timur ini,” terang dia.

Ia berharap, ke depan TK Alifya terus bertambah maju dan jaya dalam mencetak generasi emas. Capaian ini diharapkan juga menjadi motivasi bagi siswa yang lain. “Untuk menuju gerbang emas sebagaimana motto kami,” imbuh dia. (*)

Pewarta : Moh Bahri
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.