https://jatim.times.co.id/
Berita

Wajah Baru Grand Ballroom Mercure Surabaya Grand Mirama, Berikan Kesan Mewah Nan Elegan

Rabu, 26 Juni 2024 - 19:11
Wajah Baru Grand Ballroom Mercure Surabaya Grand Mirama, Berikan Kesan Mewah Nan Elegan Tampilan terbaru grand ballroom Mercure Surabaya Grand Mirama. (FOTO: Mercure Surabaya Grand Mirama for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – Perayaan acara seperti resepsi pernikahan, pesta, konferensi, dan gala tak hanya mengejar kemeriahan dan kemegahan, melainkan juga mempertimbangkan kesan dan pesan yang mendalam. Mercure Surabaya Grand Mirama menjawab itu semua dengan memperkenalkan tampilan terbaru grand ballroom tanpa pilar yang mampu menampung hingga 1.000 tamu. 

Desain modern nan elegan yang dilengkapi lampu gantung mewah, sangat memanjakan mata dan memberikan kesan mendalam bagi para tamu. 

resepsi-pernikahan.jpg

“Grand Ballroom yang ada di Mercure Surabaya Grand Mirama ini memiliki kelebihan dengan rigging ada 50 titik gantung setelah direnovasi dengan tampilan yang elegan dan mewah, memberikan standar yang berbeda khususnya untuk hotel bintang empat yang ada di Kota Surabaya” ujar Sugito Adhi selaku Cluster General Manager Grand Mercure Malang Mirama & Mercure Surabaya Grand Mirama. 

Selain desain, lokasi yang strategis membuat ballroom ini menjadi rekomendasi untuk menggelar acara besar. 

"Tempatnya terjangkau, tinggal naik eskalator saja tanpa memakai lift. Jadi, tidak harus menunggu lift naik-turun, apalagi kalau tamunya banyak," imbuh Adhi. 

Grand Ballroom ini dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk sistem audio-visual canggih, pencahayaan yang dapat diatur sesuai kebutuhan, dan dekorasi mewah yang dapat disesuaikan dengan tema acara. 

Lebih lanjut, diusia Mercure Surabaya Grand Mirama yang sudah mencapai 18 tahun, Adhi mengaku, jika seharusnya hotel yang berlokasi di Jl. Raya Darmo No. 68 ini harus bersolek. 

Hal tersebut merupakan salah satu jawaban untuk menjawab tantangan pasar. 

"Sudah waktunya kami mempercantik diri agar bisa kelihatan fresh dan market akan lebih suka," akunya. 

"Selain itu juga menciptakan image baru. Ibaratnya sudah berumur-berumur harus dipercantik lagi," tambah Adhi. 

Untuk diketahui, renovasi besar - besaran yang dilakukan Mercure Surabaya Grand Mirama ini menjadi salah satu bentuk upaya peningkatan dari manajemen hotel untuk memberikan pelayanan prima. Renovasi pertama dilakukan di Lan Hua Chinese Restaurant yang kemudian di susul area Grand Ballroom. 

Tak hanya itu, renovasi hotel bintang empat ini masih berlanjut untuk area lobby dan kamar, tentunya dilakukan dengan standar yang tinggi dan sesuai brand yang ada untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan para tamu. (*) 
 

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.