https://jatim.times.co.id/
Berita

Seru, Liburan Sekolah di Surabaya Ada Disney Carnival hingga Meet and Greet

Sabtu, 29 Juni 2024 - 19:12
Seru, Liburan Sekolah di Surabaya Ada Disney Carnival hingga Meet and Greet Keseruan pengunjung saat di Disney Carnival Pakuwon City Mall. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – Mengisi waktu libur sekolah tak lengkap rasanya jika hanya berdiam diri di rumah. Butuh tempat healing untuk memberikan experience baru bagi anak-anak. Salah satunya dengan mengunjungi Disney Carnival 2024 yang digelar Pakuwon City Mall (PCM). 

Berkolaborasi langsung dengan kartun kenamaan asal Amerika, Disney Carnival, merupakan event outdoor pertama berkonsep Disney di Indonesia. 

Menyuguhkan beberapa photo booth instalasi bertemakan Disney dan pesta kembang api setiap Sabtu, menambah semarak event yang banyak digandrungi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. 

"Tak hanya itu, Clown Performance, Drama Musical, Extraordinary Bubble Show, Fantastic Parade dan tentunya dilengkapi dengan berbagai Mainan Carnival menjadi alternatif untuk menikmati waktu libur sekolah bersama keluarga," ungkap Yurica, Promotion Manager PCM kepada TIMES Indonesia, Sabtu (29/6/2024). 

Acara yang bertempat di area seluas kurang lebih 7.016 meter persegi ini berlangsung mulai 20 Juni sampai 21 Juli 2024.

"Disney Carnival beroperasi mulai jam 16.00 sampai 22.00 setiap Minggu sampai Kamis. Sedangkan untuk Jumat, Sabtu, dan hari libur Nasional akan beroperasi sampai pukul 23.00," jelasnya. 

Menariknya, Disney Carnival di Surabaya Timur itu akan menghadirkan meet and greet dengan Disney Friends dan Indise Out Friends pada 3-7 Juli 2024 mendatang. 

"Untuk meet and greet akan dihelat pukul 16.30 WIB sampai 20.35 WIB," ujar Yurica. 

Setelah puas berfoto dan menikmati wahana permainan, tenang saja, pengunjung bisa melipir ke tenant makanan dan minuman yang disediakan. 

"Di event ini tersedia kurang lebih 24 tenant makanan, jajanan, dan minuman menarik seperti Magic of Soy Milk, Karbs, Silly Scoop, Butter Beer dan lain sebagainya," bebernya. 

Nampaknya, Disney Carnival ini tak hanya diminati anak-anak saja, salah satu pengunjung, Cintya juga mengaku tertarik dengan event tersebut kendati dirinya sudah dewasa. 

"Konsepnya bagus dan menarik. Semoga lebih sering ada acara seperti ini, terutama saat libur sekolah, jadi lebih meriah," pungkas perempuan asal Surabaya ini. (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.