https://jatim.times.co.id/
Berita

Special Kids Day, Yuk Cobain Sensasi Jadi Chef Kecil di Luminor Hotel Banyuwangi

Sabtu, 29 Juni 2024 - 18:36
Special Kids Day, Yuk Cobain Sensasi Jadi Chef Kecil di Luminor Hotel Banyuwangi Chef Kecil menunjukkan hasil membuat Big Croissant Sandwich di Luminor Hotel Banyuwangi. (FOTO: Anggara Cahya/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Sedang mencari kegiatan seru dan menarik untuk diikuti si kecil? Kids Cooking Class yang bakal hadir di Luminor Hotel Banyuwangi dapat jadi pilihan yang tepat sebagai sarana edukatif nan seru-seruan bagi si buah hati.

Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli. Hotel yang berlokasi di Jalan Yos. Sudarso, Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kalipuro itu, ingin memberikan pengalaman menarik bagi anak-anak dalam dunia kuliner dengan mengadakan  Kids Cooking Class.

Big-Croissant-Sandwich-2.jpgPara Koki kecil yang didamping Chef Profesional. (FOTO: Anggara Cahya/TIMES Indonesia)

Lewat kelas memasak ini, si kecil disulap bak koki cilik lengkap dengan Hat Chef dan Kids Apron sehingga siap menghasilkan menu nikmat berupa Big Croissant Sandwich.

Dengan arahan langsung dari Executive Chef Luminor Hotel Banyuwangi yang telah berpengalaman. Anak-anak akan diajarkan untuk lebih mengembangkan kreativitas dan pengetahuan dalam bidang kuliner.

General Manager Luminor Hotel Banyuwangi Ferdian Indrayana menjelaskan, dengan biaya yang cukup terjangkau hanya Rp.75.000 per pax sebelum tanggal 10 Juli, si kecil bakal mendapat semua bahan dan atribut untuk memasak Big Croissant Sandwich. Untuk melengkapi keseruan pengalaman dalam mengikuti Kids Cooking Class ini, si kecil juga akan mendapat sertifikat, serta access to pool.

“Setelah tanggal 10 Juli, biaya pendaftaran menjadi Rp.85.000 per pax,” ujarnya pada, Sabtu (29/6/2024).

Dalam Kids Cooking Class ini juga, anak-anak diajarkan cara membuat Big Croissant Sandwich, selain juga diajarkan tentang pentingnya menjaga kebersihan dan keamanan dalam memasak layaknya seorang chef profesional.

"Melalui Kids Cooking Class ini, kami ingin menumbuhkan motorik, kreativitas, minat dan bakat anak-anak di bidang kuliner," ucap Ferdian Indrayana.

Kegiatan Cooking Class yang bakal diselenggarakan pada, Sabtu 20 Juli 2024 di Gallaran Ballroom Luminor Hotel tersebut menyediakan 100 pax. Menariknya kreasi terbaik akan mendapatkan doorprize berupa gratis menginap semalam di Family Suite Room. 

"Kreasi terbaik dipilih berdasarkan hasil plating," kata Executive Chef Luminor Hotel Banyuwangi, Deni Setiawan. 

Pendaftaran dibuka mulai hari ini dengan cara menghubungi nomor 08113242299 atau dapat anda kunjungi website https://www.waringinhospitality.com. 

Luminor Hotel adalah hotel bintang 3 yang terletak di Jl. Yos Sudarso No.66, Lingkungan Sukowidi, Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang lengkap, seperti kamar yang nyaman, restoran, kolam renang, dan ruang meeting. Luminor Hotel berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamunya, termasuk anak-anak. (*) 

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.