https://jatim.times.co.id/
Berita

Gerindra Kota Kediri Tegaskan Komitmen Dukungan, Bakal All Out Menangkan Vinanda-Gus Qowim

Jumat, 06 September 2024 - 21:25
Gerindra Kota Kediri Tegaskan Komitmen Dukungan, Bakal All Out Menangkan Vinanda-Gus Qowim Bakal calon Wali Kota Kediri Vinanda Prameswati saat berdialog dengan para kader Gerindra (Foto : Yobby/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, KEDIRI – Ketua DPC Gerindra Kota Kediri Katino menegaskan para kader Gerindra akan bekerja keras untuk  memenangkan pasangan Vinanda Prameswati - KH Qowimmudin Thoha dalam Pilkada Kota Kediri bulan November nanti. 

"Keputusan dari rapimnas Partai Gerindra sudah jelas. Di Pilkada Kota Kediri, Partai Gerindra mengusung Vinanda Prameswati dan KH Qowimmudin Thoha. Hari ini kita bergerak untuk memenangkan pasangan Vinanda-Gus Qowim," tutur Katino. 

Komitmen tersebut ditegaskan melalui konsolidasi para kader Gerindra Kota Kediri, Jumat, (06/09/2024) di kantor DPC Gerindra Kota Kediri. Hadir dalam konsolidasi tersebut, para kader dari 17 ranting Gerindra di Kecamatan Kota. Konsolidasi dilakukan bertahap, nantinya hal yang sama juga akan dilakukan para kader Gerindra di Kecamatan Mojoroto dan Pesantren. 

Dalam kesempatan konsolidasi tersebut, turut hadir bakal calon Wali Kota Kediri Vinanda Prameswati. 

"Kita tegak lurus pada partai. Keputusan partai kita hormati dan semua kader Gerindra wajib memenangkan pasangan calon Vinanda-Gus Qowim," tambah Katino lagi.

Bakal-calon-Wali-Kota-Kediri-Vinanda-Prameswati.jpgBakal calon Wali Kota Kediri Vinanda Prameswati bersama Ketua DPC Gerindra Kota Kediri Katino serta para kader Gerindra (Foto : yobby/Times Indonesia)

Katino menambahkan dukungan Gerindra kepada pasangan Vinanda-Gus Qowim diberikan dengan alasan kuat.  Sosok Vinanda Prameswati, dinilai Katino sebagai sosok pemberani. 

Di usia yang masih muda, Mba Vinanda - sapaan akrab Vinanda Prameswati - sudah mantap berjuang dalam kontestasi Pilwali Kota Kediri. Selain itu pasangan Vinanda-Gus Qowim juga masih bersih. 

Gagasan anak muda yang berani, seperti Mba Vinanda, untuk mencalonkan diri dalam kontestasi pemilihan kepala daerah, patut diapresiasi. "Mbak Vinanda patut diacungi jempol karena dia adalah sosok yang pemberani. Muda, tapi sudah berani terjun ke dunia politik," tukas Katino. 

Vinanda Prameswati sendiri menegaskan konsolidasi tersebut dilakukan untuk memperkuat koordinasi dan juga sinergi dalam menghadapi tantangan-tantangan yang akan muncul saat berjuang dalam kontestasi Pilwali Kota Kediri. 

Konsolidasi, tambahnya, menjadi bagian yang penting bersama komunikasi, semangat dan tekat yang kuat, serta kerjasama yang solid untuk mencapai tujuan yakni meraih kemenangan dalam Pilkada Kota Kediri.

"Kita memperkuat koordinasi dan juga sinergi agar bisa mencapai tujuan yang sama, yaitu Kota Kediri Mapan. Saya berharap Kota Kediri ke depan harus maju, agamis, produktif, aman dan ngangeni (MAPAN)," jelasnya. 

Dukungan Dari Tukang Becak, Ojek dan PKL Stasiun Kediri 

Di sisi lain dukungan dari masyarakat kepada pasangan Vinanda-Gus Qowim juga makin menguat. Puluhan tukang becak, ojek dan pedagang kaki lima (PKL) di Stasiun Kediri, pada Jumat (06/09/2024) melakukan deklarasi dukungan untuk Vinanda-Gus Qowim dalam Pilwali Kediri 2024. 

Deklarasi itu dipimpin Ketua Paguyuban Bocah Stasiun (Bosta) Nowo Doso Sami Raharjo. Dengan penuh semangat, Nowo Doso meneriakkan pekik kemenangan untuk pasangan yang diusung oleh mayoritas partai parlemen tersebut.“Kami Bocah Stasiun mendukung dan mendeklarasikan diri untuk pemenangan Mbak Vinanda dan Gus Qowim,” teriak Nowo.

Nowo Doso melihat ada harapan baru pada Ketua Harian Relawan Suket Teki Nusantara (RSTN) bersama pasangannya itu. Nowo dan rekan-rekannya yakin Vinanda-Gus Qowim mampu membawa perubahan, terutama pada sektor ekonomi.

“Kita berharap penataan Kota Kediri yang lebih mapan. Dengan adanya Mbak Vinanda kita berharap Kota Kediri lebih bagus lagi,” terang Nowo.

Selain berdialog dengan paguyuban, Mbak Vinanda juga berkeliling menyapa warga di sekitar stasiun. Tambahan doa dan dukungan pun mengalir dari mereka. 

“Semoga Kediri bisa maju terus ada perubahan dengan Mbak Vinanda. Saya dukung selalu,” kata Sutami, salah satu warga.(*)

Pewarta : Yobby Lonard Antama Putra
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.