https://jatim.times.co.id/
Berita

Bayi Lahir di HUT Bhayangkara Ke-78 Kota Mojokerto Diganjar Hadiah

Selasa, 02 Juli 2024 - 21:06
Bayi Lahir di HUT Bhayangkara Ke-78 Kota Mojokerto Diganjar Hadiah Polwan Polres Mojokerto Kota pada saat memberikan kado untuk bayi yang lahir 1 Juli 2024. (Dok. Humas Polres Mojokerto Kota)

TIMES JATIM, MOJOKERTO – Momen kebahagiaan keluarga di Kota Mojokerto mendapati anaknya lahir tepat pada 1 Juli 2024. Momentum berharga itu pun mendapat perhatian dari Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S. Marunduri. 

Kapolres Mojokerto memerintahkan Polwan Ipda Wahyu ningsih, Aiptu Eny Setyoningsih, Aiptu Yeny, Bripka Chandri, Brigadir, Armelia, Brigadir Vivi, Briptu, Duta Tri untuk memberikan kebutuhan bayi yang baru lahir seperti handuk bayi, pampers, dan perlengkapan lainya.

Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk komitmen polri melayani masyarakat, ucapan selamat dan hadiah. Kunjungan ini merupakan bentuk rasa syukur dan kebahagiaan atas kelahiran bayi-bayi tersebut di hari yang istimewa bagi institusi kepolisian.

“Hari ini adalah Hari Bhayangkara ke-78, hari di mana Polri memperingati hari jadinya. Dan kebahagiaan kami bertambah dengan lahirnya 2 bayi spesial ini,” ujar Kapolresta, kepada awak media, Selasa (2/7/2024).

Para orang tua bayi merasa terharu dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres Mojokerto Kota dan jajarannya.

“Kami tidak menyangka akan mendapatkan kejutan seperti ini. Ini adalah kado terindah di Hari Bhayangkara bagi kami,” ujar Merina, salah seorang ibu yang melahirkan di tanggal 1 Juli 2024.

Aksi Kapolres Mojokerto AKBP Daniel S Marunduri ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Masyarakat menilai bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya di momen spesial Hari Bhayangkara ke 78. (*)

Pewarta : Thaoqid Nur Hidayat
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.