https://jatim.times.co.id/
Berita

Sekjen PDI Perjuangan Bentuk Tim Pemenangan Pilgub Jatim 2024, Azwar Anas Jadi Dewan Pengarah 

Sabtu, 07 September 2024 - 20:26
Sekjen PDI Perjuangan Bentuk Tim Pemenangan Pilgub Jatim 2024, Azwar Anas Jadi Dewan Pengarah  Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto usai konsolidasi di Kantor PDI Perjuangan Jatim, Sabtu (7/9/2024).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menunjuk Abdullah Azwar Anas sebagai Dewan Pengarah Tim Pemenangan Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim 2024.

PDI Perjuangan juga sudah menunjuk koordinator wilayah (Korwil). Antara lain Korwil Arek yang diketuai oleh Eri Cahyadi, sedangkan di Gresik ada Gus Yani. Korwil itu secara khusus bertugas memenangkan Paslon.

"Sementara sebagai Dewan Pengarah ada Abdullah Azwar Anas, sehungga dengan begitu seluruh  komponen masyarakat dapat menjadi menyatu," kata Hasto usai rapat konsolidasi di Kantor PDI Perjuangan Jatim, Sabtu (7/9/2024).

Hasto juga menegaskan dalam waktu dekat tim pemenangan akan disampaikan secara resmi oleh Risma dan Gus Hans. Selain itu juga akan diumumkan tokoh-tokoh Jawa Timur yang bakal bergabung dengan tim pemenangan.

"Jika di internal PDI Perjuangan ada Abdullah Azwar Anas sebagai dewan pengarah. Nanti tim pemenangan akan disampaikan oleh Risma dan Gus Hans," tandasnya.(*)

 

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.