https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

Luminor Hotel Surabaya Hadirkan Delightful Journey of Ramadhan 7 Negara

Minggu, 25 Februari 2024 - 04:52
Luminor Hotel Surabaya Hadirkan Delightful Journey of Ramadhan 7 Negara Aneka kudapan lezat menjadi andalan dalam paket 7 Delightful Journey of Ramadhan di Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Sabtu (24/2/2024). (FOTO: Dok. Luminor)

TIMES JATIM, SURABAYA – Momen puasa tahun ini akan terasa sangat istimewa karena Luminor Hotel Surabaya menghadirkan Delightful Journey of Ramadhan sebagai paket hidangan berbuka.

Pengunjung bisa memanfaatkan suasana penuh kehangatan berkumpul bersama keluarga maupun kerabat tercinta sembari menjelajah ragam menu dari tujuh negara. Middle East, Arabic, Western, India, Chinese,  Malaysia, dan Korea.

"Luminor Hotel Jemursari Surabaya memang selalu menjadi salah satu tempat pilihan untuk berbuka puasa bersama," Intan Alice, selaku General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Sabtu (24/2/2024).

Luminor-Hotel-Jemursari-2.jpgHidangan utama dari berbagai negara melengkapi tema spesial 7 Delightful Journey of Ramadhan di Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Sabtu (24/2/2024). (FOTO: Dok. Luminor)

Kali ini, lanjut Alice, Luminor Hotel Jemursari Surabaya menghadirkan 7 Delightful Journey of Ramadhan yang siap membawa para tamu untuk menjelajah kuliner Khas Ramadan.

Para tamu akan diajak berkeliling dunia dengan ragam kuliner dari 7 negara. Seperti Middle East, Arabic, Western, India, Chinese,  Malaysia, dan Korea. 

Tidak hanya menu-menu khas Ramadan, tetapi juga kuliner spesial dari beberapa negara. Ada Lo Han Cai, Steam Seafood Curry Style, Arrabiata Pasta dan masih banyak lagi menu menarik lainnya. 

Ada juga menu yang menggiurkan seperti Special Arabian Mixed Grill, Shawarma a la Karachi hingga Kebab a la Turkey dengan cita rasa khas Luminor yang lezat. 

Arabian Mixed Grill sendiri merupakan aneka steak lezat dalam satu sajian. Terdiri dari berbagai varian daging, jerohan yang di-grill dan dipoles dengan rempah-rempah khas Timur Tengah. Selain itu Anda juga bisa menikmati Ice Cream, Shahlab Drink, dan aneka pilihan minuman segar di Oasis Fruitopia.

Luminor-Hotel-Jemursari-3.jpgTamu juga bisa memesan melalui layanan pramusaji untuk hidangan buffett dalam paket 7 Delightful Journey of Ramadhan di Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Sabtu (24/2/2024). (FOTO: Dok. Luminor)

Buffet 7 Delightful Journey of Ramadhan ini bisa dinikmati dengan harga Rp168.000 nett per pax. Para tamu sudah bisa menikmati beragam menu lengkap mulai dari takjil, makanan utama hingga pencuci mulut dan berbagai pilihan live stall. 

Para tamu juga akan dihibur dengan penampilan live music dan yang tidak kalah menarik akan ada grand prize 1 unit sepeda motor serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Buffet Buka Puasa ini hadir setiap hari selama Bulan Ramadan. Tersedia juga Early Bird Rp150.000 nett per pax hingga 3 Maret 2024. Untuk pemesanan dapat Anda lakukan dengan menghubungi Luminor Hotel Surabaya secara langsung. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.