https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

First Look Kang Mak, Film Remake Pee Mak yang dibintangi Vino G Bastian

Selasa, 09 Juli 2024 - 00:35
First Look Kang Mak, Film Remake Pee Mak yang dibintangi Vino G Bastian First Look film Kang Mak (Foto: falconpictures_)

TIMES JATIM, JAKARTA – Falcon Production resmi merilis first look film Kang Mak. FYI, film merupakan remake dari film horor komedi Thailand Pee Mak. 

Lewat media sosial resminya, Falcon Production mengunggah beberapa adegan dengan pemain yang berbeda-beda. 

Dari postingan itu, Falcon Production ingin mengenalkan deretan pemain sekaligus peran yang akan mainkan. Selain Vino G Bastian, ada juga Indro Warkop, Aming, Tora Sudiro, Ence Bagus, Indra Jegel, Marsha Timohty dan lainnya. 

Film ini digarap oleh sutradara Herwin Novianto dan naskahnya ditulis oleh Alim Sudio. Herwin akan mengajak penonton ke masa tahun 1970-an dengan mengedepankan ke khas an Indonesia di masa itu. 

"Kalau disuruh bikin remake film komedi saya takut nggak lucu, tapi yang paling menarik disini kita akan pakai ciri khas Indonesia dengan latar setting tahun 1970-an," kata dia. 

Frederica, sang produser mengaku tertarik meremake film Kang Mak ini karena kesuksesan Pee Mak. 

"Film ini memang bagus, jalan ceritanya juga bagus, jadi kenapa engga kita remake film ini," ungkapnya pada jumpa pers pada awal Februari lalu. 

Alur cerita Kang Mak tidak jauh berbeda dengan Pee Mak. Berkisah tentang sepasang suami istri yang hidup bahagia. Namun sang suami harus meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua karena terjun ke medan perang. 

Sayangnya saat melahirnya, nyawa sang istri tidak tertolong hingga menjadi arwah penasaran. 

Bagaimana kelucuan Kang Mak? Film ini akan tayang di bioskop pada 15 Agustus 2024. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.