https://jatim.times.co.id/
Berita

Blusukan ke Pasar Kiringan, Pedagang Keluhkan Ini kepada Cabup Lamongan Ghofur

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 11:41
Blusukan ke Pasar Kiringan, Pedagang Keluhkan Ini kepada Cabup Lamongan Ghofur Cabup Lamongan nomor urut 1 Abdul Ghofur didampingi isteri tercinta Zuni Fitria saat blusukan ke Pasar Kiringan, Kecamatan Turi, Lamongan (19/10/2024). (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, LAMONGAN – Gelombang perubahan di Lamongan terus bergema, dan harapan untuk mengganti pemimpin semakin kuat. Saat Abdul Ghofur, calon bupati Lamongan nomor urut 1 Pilkada Kabupaten Lamongan, blusukan ke Pasar Kiringan, Kecamatan Turi, pada Sabtu (20/10/2024), para pedagang khususnya emak-emak menyampaikan keluhannya secara langsung.

Salah satu pedagang ayam di Pasar Kiringan, Senida menyampaikan dukungan penuh kepada Abdul Ghofur dan pasangannya, Firosya Shalati. "Sudah waktunya Pak Abdul Ghofur yang jadi bupati. Saya sekeluarga dan sekampung sepakat Ghofur bupatinya," kata Senida, Sabtu (19/10/2024). 

Para pedagang berharap, jika Ghofur terpilih, ia bisa menertibkan pedagang yang berjualan di tepi jalan agar dipindahkan ke dalam pasar. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan keramaian dan kesejahteraan para pedagang yang menyewa kios di dalam pasar. 

pilkada-kabupaten-lamongan-2.jpg

Lina, pedagang mainan, turut mengungkapkan harapan yang sama. “Kami ingin pasar lebih ramai, pedagang di tepi jalan ditertibkan supaya pembeli fokus berbelanja di dalam pasar,” ujarnya.

Menanggapi keluhan ini, Abdul Ghofur menyatakan sepakat dan siap mencarikan solusi. Ia berkomitmen untuk menertibkan pedagang yang berjualan di luar agar pasar menjadi lebih tertib dan ramai. 

"Keluhan ini datang dari para pedagang yang menginginkan perubahan. Insyaallah, dengan dukungan masyarakat, khususnya pedagang, perubahan yang diharapkan akan terealisasi," ucap Ghofur, Cabup Lamongan nomor urut 1. (*)

Pewarta : Moch Nuril Huda
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.