https://jatim.times.co.id/
Berita

Debat Perdana Pilwali Surabaya 2024 Diikuti Calon Tunggal, Ini Visi-Misi yang Diusung

Rabu, 16 Oktober 2024 - 20:40
Debat Perdana Pilwali Surabaya 2024 Diikuti Calon Tunggal, Ini Visi-Misi yang Diusung Eri Cahyadi-Armuji saat memaparkan visi-misi dalam debat perdana yang digelar KPU Kota Surabaya, Rabu (16/10/2024). (Foto: Tangkapan layar youtube KPU Surabaya)

TIMES JATIM, SURABAYAKPU Kota Surabaya menggelar debat perdana Pemilihan Wali Kota atau Pilwali Surabaya 2024 yang hanya diikuti Pasangan Calon (Paslon) tunggal Eri Cahyadi-Armuji. 

Dalam debat perdana, Rabu (16/10/2024) terdapat enam segmen. Selain pemaparan visi-misi, Eri-Armuji akan menjawab lima pertanyaan dari masing-masing panelis, dan dua pertanyaan masyarakat yang sudah ditampung KPU Surabaya melalui email.

Visi-misi Petahana Eri-Armuji

Visi: Transformasi menuju kota dunia yang maju, humanis, dan berkelanjutan. 

Misi: Mengakselerasi transformasi pengembangan sektor ekonomi unggulan, mempercepat transformasi penciptaan SDM unggul dan berkarakter, transformasi pelayanan publik dan reformasi birokrasi, memantapkan pembangunan infrastruktur secara merata, meningkatkan kualitas pengelolaan lingkungan, memperkuat harmoni kehidupan sosial, budaya, dan keagamaan, serta memantapkan stabilitas wilayah. 

"Seperti kita ketahui, kota tercinta ini bukan milik satu orang, tapi milik kita semuanya. Terbukti kita memiliki satu kekuatan besar dengan menjadi kota yang berlanjutan pertama di Indonesia," ujarnya saat menyampaikan visi-misi. 

Kedua, pertanggung jawaban APBD Kota Surabaya mendapatkan penghargaan sangat memuaskan. "Itulah yang menunjukkan bahwa kekuatan Surabaya adalah kekuatan semua partai, kekuatan semua warga," imbuhnya. 

Dengan semua transformasi tersebut, lanjut Eri, dirinya yakin akan mendapatkan hasil yang maksimal untuk pembangunan, agar kota Surabaya bisa berkualitas internasional. (*) 

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.