https://jatim.times.co.id/
Berita

ABADI Punya Yel-Yel Baru 'Menang Total' di Pilkada 2024 Kota Malang

Rabu, 16 Oktober 2024 - 20:21
ABADI Punya Yel-Yel Baru 'Menang Total' di Pilkada 2024 Kota Malang Calon Walikota dan Wakil Walikota Malang, Abah Anton-Dimyati (ABADI) saat berfoto bersama masyarakat di Pasar Oro-oro Dowo. (FOTO: Dok. Tim ABADI/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Kharismatik pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Abah Anton-Dimyati (ABADI) sangat luar biasa. Terbukti, masyarakat pendukungnya membuatkan yel-yel baru bertajuk ABADI 'Menang Total' (Metal).

Yel-yel Paslon nomor urut 3 tersebut pertama kali berkumandang saat Abah Anton dan Dimyati Ayatullah datang di Pasar Oro-oro Dowo, Rabu (16/10/2024) tadi.

Abah Anton maupun Dimyati pun merasa tak menyangka, kehadiran mereka di pasar tradisional tersebut mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari semua lapisan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan yang terkenal peduli wong cilik ini terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Menurutnya, ada sejumlah titik di kawasan pasar yang perlu dilakukan pembenahan. Menjadikan pasar tradisional, namun semi modern.

"Jika kami terpilih dan mendapatkan amanat dari warga Kota Malang, tentu sejumlah titik perlu mendapatkan perhatian. Bahkan, saya ingin pasar ini bisa mendatangkan wisatawan bahkan turis (wisatawan mancanegara)," ujar Abah Anton, Rabu (16/10/2024).

Untuk itu, lanjut dia, sejumlah fasilitas, mulai sarana toilet dan sarana lainnya perlu mendapatkan sentuhan. Apalagi, sudah sekitar 10 tahun, sehingga dirasa sudah waktunya perlu ada perbaikan. Dengan kondisi yang bersih dan nyaman, akan semakin membuat pengunjung terasa betah.

"Kalau bisa tidak saja untuk bertransaksi. Namun, bisa juga untuk lokasi rekreasi bagi masyarakat Kota Malang dan sekitarnya," ungkapnya.

Disinggung dukungan dari masyarakat pasar Oro Oro Dowo, Abah Anton mengaku, banyak dukungan untuk dirinya. Melanjutkan program program bermanfaat bagi masyarakat dan hal itu akan dilanjutkan, di kepemimpinannya jika terpilih nanti.

"Tentu jika kami diamanatkan untuk memimpin Kota Malang, yel-yel ini tidak akan sia-sia. Kami siap melanjutkan program yang bermanfaat bagi masyarakat," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Abah Anton dan Dimyati Ayatullah menyempatkan diri untuk berbelanja disejumlah kios dagangan. Mereka tampak akrab dengan masyarakat dan pedagang. Bahkan, banyak dari mereka yang secara blak-blakan siap mendukung Paslon ABADI di Pilkada 2024 Kota Malang.

"Yel yel suara dukungan salam tiga jari metal (menang total) terus diteriakkan. Ini bukti optimisme kita menang di Pilkada 2024 Kota Malang," ucapnya. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.