https://jatim.times.co.id/
Berita

Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Pacitan Gelar Bakti Sosial

Selasa, 10 September 2024 - 09:29
Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Pacitan Gelar Bakti Sosial Para pemulung di TPA menerima paket bansos dari Satlantas Polres Pacitan. (FOTO: Polres Pacitan for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PACITAN – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satuan Lalu Lintas Polres Pacitan mengadakan kegiatan bakti sosial yang menyasar para pemulung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA). 

 Kasat Lantas Polres Pacitan, AKP Dwi Purwanto, menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Satuan Lalu Lintas Polres Pacitan terhadap masyarakat sekitar. 

"Kami memberikan bantuan sosial kepada para pemulung barang bekas di TPA Pacitan. Kegiatan ini sejalan dengan tema Hari Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini, yaitu 'Polantas Presisi Hadir untuk Nusantara Baru, Indonesia Maju,'" ujarnya, Selasa (10/9/2024). 

AKP Dwi Purwanto menambahkan, dengan mengusung tema 'Satu Hati, Satu Pikir, Satu Tujuan,' polisi berupaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di Kabupaten Pacitan.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata implementasi program Polantas Presisi, di mana kepolisian hadir untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," tambahnya. 

Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama, dan seluruh rangkaian acara berjalan kondusif hingga selesai. 

Selain itu, Satlantas Polres Pacitan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam segala aspek, termasuk dengan melibatkan diri dalam berbagai kegiatan sosial. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk terus menjaga kebersamaan, serta ikut berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik, terutama dalam hal keselamatan berlalu lintas," tutup Kasat Lantas Polres Pacitan, AKP Dwi Purwanto. (*)

Pewarta : Yusuf Arifai
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.