https://jatim.times.co.id/
Berita

Ini Komitmen Paslon Ra Hamid Saat Hadir di Konsolidasi Gerindra Bondowoso

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 12:07
Ini Komitmen Paslon Ra Hamid Saat Hadir di Konsolidasi Gerindra Bondowoso Calon bupati Bondowoso nomor urut 01 KH Abd Hamid Wahid saat memberikan dalam konsolidasi partai Gerindra (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BONDOWOSO – DPC Gerindra Kabupaten Bondowoso menggelar konsolidasi akbar untuk memenangkan pasangan calon bupati nomor urut 01 Ra Hamid-Ra As'ad (Rahmad). 

Hadir dalam konsolidasi yang berlangsung di kediaman Ketua DPC Gerindra tersebut Paslon nomor urut 01, KH. Abd Hamid Wahid dan Kiai As'ad Yahya Syafi'i, Jumat (25/10/2024) malam. 

Dalam kesempatan tersebut, Ra Hamid memaparkan visi pasangan calon bupati nomor urut 01. Yakni mewujudkan Bondowoso tangguh, unggul, berdaya saing global dan berbudaya dalam bingkai keimanan dan ketaqwaan.

Menurutnya, visi ini adalah sebuah rumusan dan cara pandang ke depan di dalam menentukan arah dan langkah bersama yang dititipkan kepada dirinya dan pasangannya untuk menjadi pemimpin. 

Menurutnya, upaya ini harus dimulai dengan kebersamaan dan dasar bersama yang diwujudkan dalam visi dan misi yang disebutkan di atas. 

Kemudian kata dia, komitmen tersebut akan dikawal dan akan disempurnakan bersama serta terus melakukan ikhtiar untuk mewujudkannya jadi satu kenyataan. 

Visi dan misi itu akan dicapai dengan menyelesaikan langkah penting, yakni harus menang dalam kontestasi Pilkada 2024. 

“Kita mewujudkan satu kata yang menjadi pintu gerbang utama adalah kemenangan,” kata pria yang juga Rektor UNUJA tersebut. 

Upaya ini semata-mata untuk mewujudkan Bondowoso yang berkah. Dimana berkah  secara harfiah bertambahnya kebaikan. 

Sementara di sisi lain dia menjelaskan bahwa Berkah adalah singkatan dari berkualitas, akseleratif dan holistik. 

Menurutnya, aspek pembangunan di Bondowoso harus berkualitas. Akseleratif yakni memiliki daya saing dan mampu mendudukkan posisi Bondowoso bukan sebagai objek tetapi harus menjadi subyek pembangunan. 

Sementara holistik yakni utuh, artinya semua aspek kehidupan akan dibangun. Tentu tetap ada prioritas yang akan dilakukan dalam bentuk program. Bahkan kata dia, item pembangunannya juga sudah dimatangkan. 

"Insyaallah kalau diberikan oleh Allah ditakdir, dengan memperoleh kemenangan akan kita segera laksanakan bersama," tegas dia. 

Visi dan misi Rahmad akan mudah dilaksanakan karena prasyarat dasarnya sudah ada. Dimana Rahmad berangkat dengan cita-cita mulia dan tatanan yang baik. 

Tatanan dimaksud yakni perangkat politik maupun pemerintahan. Salah satunya koalisi Rahmad di DPRD Bondowoso sudah mayoritas, yakni sebanyak 27 kursi. 

"Ini sesuatu yang akan mewujudkan sesuatu yang lebih baik lagi ketika kita memperoleh kemenangan," tegas dia.

Pantauan di lokasi, hadir seluruh pimpinan Parpol pengusung dan pendukung Rahmad. Yakni Ketua DPC PKB Ahmad Dhafir dan jajaran, Ketua DPD Golkar Ady Kriesna dan jajaran, Ketua PSI Yudik Jarot, pimpinan PKN Fathullah, Sekjen DPC Partai Nasdem. 

Konsolidasi ini juga dihadiri sejumlah tokoh, seluruh kader Gerindra mulai PAC, ranting, banom hingga sayap partai. 

Pewarta : Moh Bahri
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.