https://jatim.times.co.id/
Berita

Kabar Bahagia untuk Penggemar VIVIZ, Kontrak Eksklusif dengan Big Planet Made Entertainment

Minggu, 25 Agustus 2024 - 02:34
Kabar Bahagia untuk Penggemar VIVIZ, Kontrak Eksklusif dengan Big Planet Made Entertainment Foto grup idola VIVIZ yang diunggah di akun X resmi mereka. (Akun X @VIVIZ_official)

TIMES JATIM, JAKARTA – Grup idola Korea Selatan VIVIZ baru saja memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan agensi Big Planet Made Entertainment, melanjutkan kerja sama yang telah terjalin selama tiga tahun terakhir. Pengumuman ini disampaikan pada Jumat (23/8), menandakan keberlanjutan kolaborasi antara grup yang terdiri dari Eunha, SinB, dan Umji dengan agensi yang mendukung perjalanan karier mereka.

Menurut pernyataan resmi dari Big Planet Made Entertainment yang dikutip oleh Soompi, agensi menyatakan kebanggaan atas kemajuan yang telah dicapai oleh VIVIZ sejak mereka memulai perjalanan baru bersama pada tahun 2021. "Kami senang SinB, Eunha, dan Umji dapat meraih hasil baik setelah memulai awal baru bersama kami pada 2021. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung VIVIZ agar mereka dapat melanjutkan aktivitas dengan baik," ungkap perwakilan agensi.

Para anggota VIVIZ juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Big Planet Made Entertainment, dengan harapan untuk melanjutkan kerja sama yang sukses. "Kami berencana untuk melangkah maju bersama dengan hati yang gembira," kata VIVIZ dalam pernyataan mereka. Mereka menambahkan, "Melalui kerja sama tim yang lebih baik lagi, kami akan menjadi VIVIZ, dan Eunha, SinB, dan Umji yang dapat menunjukkan banyak hal baik kepada penggemar kami dan masyarakat umum pada masa mendatang."

VIVIZ, yang terdiri dari tiga anggota dari grup sebelumnya, GFRIEND, memulai debut mereka sebagai unit baru setelah enam anggota GFRIEND meninggalkan agensi lama mereka, Source Music. Eunha, SinB, dan Umji melanjutkan karier mereka dengan nama baru, VIVIZ, dan memulai perjalanan mereka pada tahun 2022. Grup ini telah merilis album mini perdana berjudul "Beam of Prism" dan mendapatkan perhatian dengan lagu hit mereka "Maniac."

Keputusan untuk memperbarui kontrak ini merupakan langkah positif dalam karier VIVIZ, yang terus menunjukkan prestasi dan kualitas musik yang menarik perhatian penggemar di seluruh dunia. Dengan dukungan dari Big Planet Made Entertainment, VIVIZ diharapkan dapat terus mengembangkan potensi mereka dan menghadirkan karya-karya yang lebih memukau di masa mendatang.

Dengan pembaruan kontrak ini, VIVIZ dan Big Planet Made Entertainment menegaskan komitmen mereka untuk mencapai kesuksesan lebih lanjut bersama, dan para penggemar dapat menantikan lebih banyak kegiatan menarik dari grup idola yang satu ini.(*)

Pewarta :
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.