https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

Spesial di Jumat dan Sabtu, Aston Banyuwangi Perpaduan Sempurna Musik dan Kuliner

Jumat, 13 September 2024 - 06:12
Spesial di Jumat dan Sabtu, Aston Banyuwangi Perpaduan Sempurna Musik dan Kuliner Pengujung di Aston Banyuwangi menyumbangkan suara emas. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Siapa bilang akhir pekan harus membosankan? Aston Banyuwangi punya cara seru untuk mengisi waktu luang kalian.

Ya. Hotel bintang empat ini telah berhasil menciptakan suasana yang menyenangkan dengan menghadirkan live music dan aneka hidangan lezat setiap Jumat dan Sabtu.

Bayangkan, sambil menikmati alunan musik akustik yang menenangkan, kalian bisa mencicipi beragam kuliner nusantara di Pasar Rakyat Mojopanggung atau memanjakan lidah dengan hidangan barbeque di area poolside. 

Tentu, hal ini merupakan sebuah kombinasi sempurna antara hiburan dan kelezatan yang membuat Aston Banyuwangi menjadi destinasi favorit bagi warga Banyuwangi maupun wisatawan.

“Kehadiran live musik setiap Jumat dan Sabtu ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada para tamu kesayangan kami dan menambah keseruan pengunjung saat menikmati hidangan promo Aston Banyuwangi,” kata Assistant Food & Beverage Manager ASTON Banyuwangi  Hotel & Conference Center, Debbi Setiawan, Jumat, (12/9/2024). 

Pria yang akrab disapa Debbi menjelaskan, Pasar Rakyat Mojopanggung hadir setiap hari Jumat dengan menghadirkan kuliner street food ala Indonesia di area cafe outdoor, Moxie Coffee & Eatery.

Aston-Banyuwangi-a.jpgPromo Pasar Rakyat Mojopanggung di Aston Banyuwangi menghadirkan berbagai kuliner lezat. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia).

“Untuk di hari Sabtu terdapat Saturday Barbeque hadir di area poolside sisi kolam renang yang menyajikan hidangan beragam ikan, western food hingga bakaran Barbeque yang khas,” terangnya.

Menariknya, para tamu bisa request lagu favorite atau menyumbangkan suara emasnya di acara yang digelar oleh Aston Banyuwangi. 

“Tamu luar kota juga terkadang jika mengadakan dinner, mereka minta live music pilihan kami hadir untuk turut memeriahkan acara,” tambah Director of Sales Aston Banyuwangi, Diah Lesmanawati.

Sebagai hotel berbintang satu-satunya yang berada di pusat Kota Banyuwangi, kualitas pelayanan dan kenyaman di Aston Banyuwangi ditambah dengan kelezatan kulinernya akan meninggalkan kesan tak terlupakan. 

Cukup dengan harga Rp115.000 untuk Pasar Rakyat Mojopanggung dan Rp125.000 untuk Saturday barbeque, tamu-tamu sudah bisa menikmati semua hidangan berkualitas dan citarasa terbaik.

Untuk diketahui, promo-promo ini hadir setiap Jumat dan Sabtu, mulai pukul 18.00 - 22.00 WIB di Moxie Coffee & Eatery dan Sukamade Restaurant.

Namun, bagi kalian yang tidak menginap di Aston Banyuwangi tak perlu kuatir. Karena promo spesial ini dibuka untuk umum, yang artinya siapa saja dapat menikmatinya.

Yuk, buruan ajak keluarga, sahabat dan orang terkasih seru-seruan di Aston Banyuwangi dan temukan pengalaman yang tak terlupakan. (*)

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.