https://jatim.times.co.id/
Berita

Golkar Targetkan 70 Persen Menangkan Paslon Yes-Dirham di Pilkada 2024

Minggu, 22 September 2024 - 17:55
Golkar Targetkan 70 Persen Menangkan Paslon Yes-Dirham di Pilkada 2024 Ketua DPD Golkar Lamongan, Kacung Purwanto usai menyerahkan keris junjung drajat kepada pasangan Yes-Dirham saat melaksanakan Konsolidasi Struktur Pengurus, Minggu (22/9/2024) (Foto : Moch Nuril Husa/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, LAMONGAN – DPD Partai Golkar (Golongan Karya) menargetkan kemenangan besar dalam Pilkada Kabupaten Lamongan dengan mencanangkan 70 % perolehan suara untuk pasangan Cabup dan Cawabup Yuhronur Efendi-Dirham Akbar Aksara (Yes-Dirham).

Ketua DPD Partai Golkar Lamongan, Kacung Purwanto mengungkapkan seluruh elemen partai, dari tingkat kabupaten hingga desa, telah terkonsolidasi untuk mendukung kemenangan paslon tersebut.

“Konsolidasi internal kami melibatkan seluruh pimpinan, mulai dari kabupaten hingga kelurahan atau desa," ujar Kacung usai memberikan semangat kader di kantor DPD Golkar Lamongan Jalan Lamongrejo, Minggu (22/9/2024). 

Kacung menyatakan partai Golkar tetap solid dan semua tunduk pada keputusan DPP. "Target kami jelas, memenangkan Yes-Dirham dengan capaian 70 persen suara di Lamongan,” ujarnya. 

Sementara itu, Cabup Lamongan Yuhronur Efendi menyampaikan apresiasi terhadap konsolidasi yang dilakukan Partai Golkar. Dia menekankan, bukan hanya Golkar, namun partai-partai koalisi lainnya juga terus memperkuat basis massa melalui konsolidasi di seluruh kecamatan dan desa se-Kabupaten Lamongan.

“Konsolidasi partai-partai koalisi terus kami lakukan. Golkar dan partai koalisi lainnya sangat berperan penting dalam mendukung saya dan Mas Dirham di Pilkada ini,” ucap Pak Yes. 

Pak Yes mengungkapkan, mengenai penilaian kepemimpinannya selama ini sebagai Bupati Lamongan menunjukkan hasil yang signifikan, terutama dalam aspek-aspek seperti pertumbuhan ekonomi dan penurunan angka kemiskinan. 

“Golkar mengakui keberhasilan kepemimpinan Yes-Bro. Semua penilaian ini berdasarkan indikator kinerja yang jelas, baik indikator umum maupun daerah,” ujarnya. 

Di kesempatan yang sama, Cawabup Lamongan Dirham Akbar Aksara menyampaikan, harapannya untuk kembali berkarya di kampung halaman. 

“Saya ingin berkarya di Kabupaten Lamongan. Nah saat inilah, saya memiliki kesempatan untuk berkontribusi lebih besar bagi daerah ini bersama Pak Yes,” ujar Dirham.

Dirham menambahkan, Koalisi Lamongan Megilan Yes-Dirham telah didukung oleh 15 partai, dengan Partai Golkar menjadi kekuatan utama dalam koalisi tersebut. 

Perolehan 8 (delapan) kursi di DPRD Lamongan sebanyak 118.000 suara, tentu suatu yang luar biasa. Semoga Yes-Dirham bersama partai Golkar, akan kembali menang seperti Pilkada sebelumnya," ucap Dirham. (*)

Pewarta : Moch Nuril Huda
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.