https://jatim.times.co.id/
Berita

KPU Kabupaten Kediri Tetapkan Dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri

Minggu, 22 September 2024 - 15:00
KPU Kabupaten Kediri Tetapkan Dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri KPU Kabupaten Kediri menggelar jumpa pers setelah menggelar rakor penetapan calon Bupati dan wakil Bupati (Canda Adisurya/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, KEDIRIKPU Kabupaten Kediri menggelar rapat pleno tertutup penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2024, di Kantor KPU Kabupaten Kediri, di Jalan Pamenang No. 1 Kabupaten Kediri, Minggu (22/9/2024).

Seusai rapat pleno penetapan paslon bupati dan wakil Bupati, Nanang Qosim Ketua KPU Kabupaten Kediri menyampaikan pihaknya telah melaksanakan tahapan pleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2024.

"Kami berlima sudah mendiskusikan hasil dari verifikasi administrasi bakal pasangan calon dan verifikasi hasil perbaikan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2024 dan dinyatakan dua pasangan calon atas nama Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa serta pasangan calon Deny Widyanarko dan Mudawamah dinyatakan atau ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2024," ungkapnya.

Nanang Qosim menambahkan setelah dilakukan penetapan dua pasangan calon, KPU akan melaksanakan tahapan selanjutnya yaitu pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2024 pukul 19.00 WIB, dan bertempat di Gedung Bagawanta Bhari, Kabupaten Kediri. 

Nanang Qosim menekankan dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2024 wajib menyerahkan rekening dana kampanye dan laporan awal dana kampanye pada 24 September 2024 ke KPU Kabupaten Kediri. 

"Karena tanggal 25 September 2024 sampai 23 November 2024 selama 60 hari, dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2024 sudah melaksanakan kampanye di seluruh wilayah Kabupaten Kediri," pungkasnya. (*)

Pewarta : Canda Adisurya
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.