https://jatim.times.co.id/
Berita

Risma Minta Kader PDI Perjuangan Sidoarjo Menangkan Mas Iin-Abah Edi

Minggu, 22 September 2024 - 20:11
Risma Minta Kader PDI Perjuangan Sidoarjo Menangkan Mas Iin-Abah Edi Calon Gubernur Jawa Timur Tri Rismaharani mengisi Rapat Kerja Cabang Khusus DPC PDI Perjuangan Sidoarjo di GOR Sidoarjo. Rismameminta agar keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoar

TIMES JATIM, SIDOARJO – Calon Gubernur Jawa Timur Tri Rismaharani atau akrab disapa Risma, meminta agar keluarga besar PDI Perjuangan Sidoarjo memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Achmad Amir Aslichin (Mas Iin) dan Edi Widodo (Abah Edi) di Pilkada 2024.

Bersama Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim, Sri Untari Bisowarno, mantan Menteri Sosial ini membakar semangat ribuan kader saat mengisi Rapat Kerja Cabang Khusus DPC PDI Perjuangan Sidoarjo di GOR Sidoarjo, Minggu (22/9/2024).

DPC-PDI-Perjuangan-Sidoarjo-2.jpg

Calon Gubernur Jatim yang berpasangan dengan Gus Hans ini menyerukan semangat dan komitmen untuk memastikan kemenangan pasangan yang bertagline SAE tersebut.

"Kader PDI Perjuangan Sidoarjo, harus berani untuk menang, tunjukkan bahwa kalian adalah banteng-banteng yang tidak takut apapun, kalian harus berani bertarung," tegas Risma saat kegiatan Rapat Kerja Cabang Khusus di GOR Sidoarjo, Minggu (22/9/2024).

DPC-PDI-Perjuangan-Sidoarjo-3.jpg

Dengan Enerjik, mantan Wali Kota Surabaya ini mengharapkan para kader agar tidak gentar dalam menghadapi tantangan di lapangan dalam pemenangan Mas Iin dan Abah Edi serta Pilgub Jatim.

Risma kembali menegaskan jika Paslon SAE berpotensi meraih kemenangan di Pilbup Sidoarjo, sebab Paslon SAE diusung partai koalisi dengan total 34 kursi di DPRD Sidoarjo.

"Kalian tidak boleh kalah, kalau kalah, diapakan? Ayo harus berani bertarung, jangan hanya nyeruduk," tegurnya.

"Sebagai salah satu Partai dengan perolehan suara terbanyak saat Pileg kemarin, saya nyakin PDI Perjuangan akan satu suara memenangkan Pilkada Sidoarjo dan Pilkada Jatim," sambung tegas Risma.

Lebih lanjut Risma mengajak Kader PDI Perjuangan Sidoarji untuk gotong royong dengan semangat juang demi kemenangan di Sidoarjo. 

"SAE paslon yang kita dukung memiliki 34 kursi di DPRD Sidoarjo. Artinya 50 persen kursi. Kalau kalian tidak berjuang, itu berarti kalian adalah banteng-banteng ompong. Kader PDI Perjuangan Sidoarji harus memenangkan Paslon yang kita usung di Pilbup maupun di Pigub Jatim," pungkas Risma

Sementara itu, Calon Bupati Sidoarjo, Achmad Amir Aslichin atau Mas Iin mengapresiasi semangat juang DPC PDI Perjuangan dan semangat dari Tri Rismaharini dalam pemenangan dirinya dan Abah Edi. 

"Kita tidak mengenal rumus kalah dalam Pilkada Sidoarjo. Sebab dari segala komposisi pihaknya unggul daripada lawannya. Basis massa kami punya, segala upaya pasukan kami punya, permodalan kami punya apalagi hanya semangat, tinggal kekompokan yang harus lagi digalakkan," katanya.

Mas Iin berkeinginan agar Kota Delta tidak tertinggal dengan Surabaya. Oleh karenanya ia ingin membawa Sidoarjo sejajar dengan Kota Pahlawan.

"Ketika nama Surabaya bisa melambung ke internasional, kami pasti bisa menjadi bagian tersebut. Sidoarjo harus dikenal di dunia internasional juga," pungkas Mas Iin. (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.