https://jatim.times.co.id/
Berita

Ra Fahmi Hadiri Rapimcab Gerindra, Sinyal Koalisi untuk Pilkada Probolinggo?

Minggu, 16 Juni 2024 - 22:08
Ra Fahmi Hadiri Rapimcab Gerindra, Sinyal Koalisi untuk Pilkada Probolinggo? Ra fahmi saat menghadiri Rapimcab Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo. (Foto: Gerindra for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PROBOLINGGO – Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo, yang bertujuan menentukan calon yang akan diusung pada Pilkada 2024, dihadiri anggota koalisi parlemen dan non-parlemen pada Minggu (16/6/2024).

Salah satu yang menarik perhatian dalam acara tersebut adalah kehadiran Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo, KH Fahmi Abdul Haq Zaini, atau yang akrab disapa Ra Fahmi.

Ra Fahmi hadir didampingi oleh Wakil Ketua DPC PKB, Muhammad Al Fatih atau Ra Fatih, serta Wakil Sekretaris 1 DPC PKB Kabupaten Probolinggo, Muchlis.

Ia duduk di deretan undangan partai koalisi pendukung Gus Haris. Kehadiran tokoh dengan slogan “Probolinggo Berbenah" ini menyita perhatian ratusan peserta yang hadir.

Setelah acara, Ra Fahmi terlihat bersalaman dengan para kader Gerindra, menunjukkan hubungan yang harmonis di antara mereka.

Bagi warga Kabupaten Probolinggo, nama Ra Fahmi tentu sudah tidak asing lagi.

Sebelum mendapat mandat dari DPP PKB untuk menakhodai DPC PKB Kabupaten Probolinggo, Ra Fahmi memiliki posisi strategis di Ponpes Nurul Jadid Paiton Probolinggo.

Hingga saat ini, Ra Fahmi mengemban amanah sebagai Kepala Biro Pengembangan Pesantren di ujung timur Kabupaten Probolinggo itu.

Saat ditanya tentang kehadirannya dalam acara tersebut, Ra Fahmi mengatakan bahwa ia hadir sebagai undangan dari DPD Gerindra Kabupaten Probolinggo. "Kita menghadiri undangan dari Gerindra," ucapnya singkat.

Mengenai Pilkada 2024 Kabupaten Probolinggo, Ra Fahmi menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada DPP PKB.

"Kita masih menunggu DPP (PKB) untuk momen Pilkada ini," pungkas putra almarhum KH Abdul Haq Zaini itu, Minggu (16/6/2024)

Dalam beberapa hari terakhir, beredar kabar bahwa Ra Fahmi disebut-sebut sebagai calon Wakil Bupati Probolinggo mendampingi Gus Haris dalam Pilkada 2024. (*)

Pewarta : Ryan Haryanto
Editor : Ryan Haryanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.