https://jatim.times.co.id/
Berita

Jadwal Kepulangan Jemaah Haji Ponorogo Tidak Bersamaan

Selasa, 25 Juni 2024 - 18:30
Jadwal Kepulangan Jemaah Haji Ponorogo Tidak Bersamaan M Nurul Huda Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Ponorogo. (Foto: Kemenag Ponorogo)

TIMES JATIM, PONOROGO – Kepulangan jemaah haji asal Ponorogo dari Tanah Suci dipastikan tidak akan bersamaan. Seperti yang disampaikan  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Ponorogo M Nurul Huda, bahwa kepulangan jemaah haji asal Ponorogo akan ada dua gelombang pemulangan.

Gelombang pertama yaitu kloter 19 diperkirakan tiba di Ponorogo pada Kamis, 27 Juni 2024, sekitar pukul 19.00 WIB. Gelombang kedua, yakni kloter 20, dijadwalkan tiba di Ponorogo pada Minggu, 28 Juni 2024, sekitar pukul 04.00 WIB.

"Nantinya seluruh jemaah haji akan turun di depan Kantor Kementerian Agama di Jalan Juanda Ponorogo,” kata M Nurul Huda, Selasa (25/6/2024).

M Nurul Huda juga menyampaikan, bahwa seluruh jemaah haji dalam kondisi baik, meskipun ada satu jemaah yang meninggal dunia. Ia pun meminta keluarga yang akan ikut untuk mematuhi kebijakan yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama.

"Kami berharap keluarga yang ikut mematuhi kebijakan yang ada demi kelancaran proses kepulangan," pesan Nurul Huda.

Untuk memfasilitasi kepulangan jemaah haji asal Ponorogo, total ada 16 bus yang digunakan untuk dua kloter tersebut.

“Dengan persiapan yang matang, diharapkan proses kepulangan jemaah haji asal Ponorogo ini berjalan lancar dan tertib,” jelas Kepala Kemenag Ponorogo M Nurul Huda. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.