https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

Liburan Seru di Banyuwangi? Luminor Hotel Tawarkan Promo Menginap Hemat di Family Suite Theme Room

Selasa, 25 Juni 2024 - 03:14
Liburan Seru di Banyuwangi? Luminor Hotel Tawarkan Promo Menginap Hemat di Family Suite Theme Room Family Suite Theme Room Luminor Hotel Banyuwangi dengan desain yang mengasikkan dan menyenangkan untuk anak-anak. (FOTO: Luminor Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia).

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Musim liburan telah tiba! Bagi kalian yang ingin menikmati liburan seru di ujung timur Pulau Jawa, Luminor Hotel Banyuwangi menawarkan promo menarik untuk menginap di Family Suite Theme Room.

Kali ini, hotel bintang 3 yang berada di jalan Yos Sudarso nomor 66, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, memberikan kesempatan bagi Anda dan keluarga untuk berlibur dengan harga spesial. 

Hanya dengan Rp 1.500.000 per malam, para tamu sudah bisa menikmati kenyamanan dan kegembiraan di Family Suite Theme Room yang didesain khusus untuk keluarga di hotel terfavorit di Bumi Blambangan.

Family Suite Theme Room di Luminor Hotel Banyuwangi bukan hanya kamar biasa. Dinding-dinding kamar dihiasi dengan berbagai wallpaper menarik seperti antariksa, peta, dan gambar stik playstation, yang dijamin membuat anak-anak betah berlama-lama di kamar.

Tidak hanya itu, di kamar tersebut juga tersedia video game dengan berbagai permainan. Tentu hal ini menambah suasana liburan yang menyenangkan bagi anak-anak.

Menariknya dengan promo Hobi Luminor Hotel Banyuwangi memberikan bakso gratis untuk 4 orang anak. Termasuk sarapan gratis untuk 4 orang, bebas masuk gym, kolam renang dan wifi gratis. 

Marcomm Luminor Hotel Banyuwangi, Kadek Ngurah Arista mengatakan, promo ini sengaja kami hadirkan di bulan Juni yang bertepatan dengan musim liburan. Hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan terima kasih hotel kepada para tamu kesayangan.

"Promo tersebut berlaku bagi para tamu yang menginap di tanggal 1 sampai 30 Juni 2024,” kata pria yang akrab disapa Ngurah, Senin, (24/6/2024).

Yuk, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menciptakan momen liburan yang tak terlupakan bersama keluarga tercinta di Luminor Hotel Banyuwangi!. (*)

 

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.