TIMES JATIM, MOJOKERTO – Aston Mojokerto Hotel & Conference Center kembali menghadirkan spesial promo Ramadan 2025. Flavor of Ramadan: Jelajah Rasa Noesantara menjadi tema besar menyambut Ramadan 2025. Smart hotel pertama di Mojokerto ini akan menyajikan lebih dari 100 varian menu berbuka puasa. Menu ini merupakan perpaduan rasa dari kuliner nusantara dan hidangan khas Timur Tengah.
Spesial promo ini resmi diluncurkan pada Kamis (13/2/2025) di Wilwatikta Restaurant, Aston Mojokerto Hotel & Conference Center.
General Manager baru Aston Mojokerto, Bapak Sistho A. Sreshtho, S.T, CHA mengatakan bahwa Aston Mojokerto ingin memberikan pengalaman berbuka puasa dengan sensasi dan cita rasa yang autentik.
"Kami ingin memberikan pengalaman buka puasa yang berbeda dengan menghadirkan cita rasa autentik Nusantara dan Timur Tengah. Setiap hidangan diracik dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan dipresentasikan secara menarik,” kata Sistho dalam keterangannya, Jumat (14/2/2025).
General Manager baru Aston Mojokerto Hotel & Conference Center, Sistho Sreshtho. (Foto: Theo/TIMES Indonesia)
Menu yang disajikan mencakup berbagai hidangan khas nusantara diantaranya seperti Bakwan Malang, Pempek Palembang, Nasi Kebuli, dan Gulai Kambing. Setiap hidangan disiapkan dengan cermat untuk memastikan cita rasa yang autentik dan memuaskan selera para tamu.
Promo "Flavor of Ramadan: Jelajah Rasa Noesantara" ini berlangsung selama bulan Ramadan di Wilwatikta Restaurant, mulai pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB. Para tamu dapat menikmati lebih dari 100 varian menu yang dirotasi setiap harinya, menjadikan pengalaman berbuka puasa yang berbeda dan istimewa setiap kali berkunjung.
Sebagai tambahan hiburan, live acoustic akan hadir setiap hari untuk menemani waktu berbuka puasa para tamu. Selain itu, setiap minggu akan ada doorprize menarik, serta kesempatan memenangkan grandprize berupa 1 voucher menginap di kamar penthouse Aston Mojokerto.
Flavor of Ramadan: Jelajah Rasa Nusantara Persembahan Aston Mojokerto Hotel & Conference Center. (Foto: Theo/TIMES Indonesia)
Tentang Aston Mojokerto Hotel & Conference Center
Aston adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, Aston dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.
Tentang Archipelago
Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 13 merek pemenang penghargaan termasuk Aston, Aston Collection Hotels, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Avanika, Quest, Four Corners, Hotel Neo, fave, Nordic, dan Powered by Archipelago. www.archipelagointernational.com. (*)
Artikel ini sebelumnya sudah tayang di TIMES Indonesia dengan judul: Flavor of Ramadan: Jelajah Rasa Nusantara Persembahan Aston Mojokerto
Pewarta | : Thaoqid Nur Hidayat |
Editor | : Deasy Mayasari |