https://jatim.times.co.id/
Berita

HUT TIMES Indonesia, Plt Kadiskominfo Harapkan Kolaborasi Terus dengan Pemkot Surabaya

Selasa, 27 Agustus 2024 - 21:46
HUT TIMES Indonesia, Plt Kadiskominfo Harapkan Kolaborasi Terus dengan Pemkot Surabaya Plt Kadiskominfo Surabaya M Fikser saat menghadiri HUT TIMES Indonesia. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – Menginjak usia sembilan tahun, TIMES Indonesia semakin banyak berkolaborasi dengan berbagai kalangan. Salah satunya, pemerintah Kota atau Pemkot Surabaya

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Surabaya, M Fikser mengaku sudah mengenal Media Online Berjejaring di Indonesia ini cukup lama. 

Ia berharap, di usia TIMES Indonesia ke-9 bisa terus berkolaborasi dengan Pemkot Surabaya. 

"Khususnya untuk menginformasikan program-program Pemkot Surabaya dan memberikan edukasi kepada masyarakat Kota Pahlawan," harapnya saat ditemui dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) TIMES Indonesia, Senin (26/8/2024) kemarin. 

Lebih lanjut, Fikser juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan secara pribadi oleh TIMES Indonesia kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. 

"Terima kasih juga telah membantu kami untuk menginformasikan program-program Pemkot Surabaya. TIMES Indonesia luar biasa," tandasnya. 

Untuk diketahui, Eri Cahyadi menerima penghargaan Man of The Year Jatim 2023 atas Pengembangan Kota Kreatif Inovatif dalam Anugerah TIMES Indonesia (ATI) 2023. (*) 

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.