https://jatim.times.co.id/
Berita

Samsul Hadi;:Mas Iin-Abah Edi Siap Melayani Masyarakat Sidoarjo dengan Santun

Jumat, 13 September 2024 - 22:21
Samsul Hadi;:Mas Iin-Abah Edi Siap Melayani Masyarakat Sidoarjo dengan Santun Samsul Hadi, Sekretaris Tim Pemenangan Paslon Mas Iin-Abah Edi (dok Samhad)

TIMES JATIM, SIDOARJO – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Samsul Hadi menegaskan jika pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Achmad Amir Aslichin (Mas Iin) - Edy Widodo (Abah Edi) yang diusung Partainya di Pilkada Sidoarjo tersebut akan melayani masyarakat Kabupaten Sidoarjo dengan Santun.

Bukan tanpa alasan, Pria yang akrab di sapa Samhad ini menyebut jika Mas Iin dan Abah Edi akan menerapkan politik santun dalam memenangkan Pilkada Sidoarjo di tanggal 27 November 2024 mendatang. 

"Paslon SAE akan berkampanye santun, menerapkan politik santun dalam memenangkan Pilkada Sidoarjo," kata Samsul usai peresmian Posko Pemenangan Paslon SAE, jumat (13/9/2024).

Politisi Muda PDI Perjuangan yang ditunjuk sebagai Sekretaris Tim Pemenangan Paslon SAE ini meyakini jika kemenangan total di Pilkada Sidoarjo akan didapat Mas Iin dan Abah Edi. Bukan tanpa data, Samhad memaparkan jika kolaborasi dan gotong royong antara jejaring partai koalisi yang memiliki kader, organisasi sayap partai, relawan hingga akar rumput. 

Mas-Iin-Abah-Edi-b.jpg

Ditambah dukungan para kyai, ulama, tokoh publik/masyarakat, organisasi masyarakat, organisasi anak muda, akan bergerak bersama mensosialisasikan Paslon SAE untuk kemenangan pada 27 November 2024 nanti.

"Koalisi mesin Partai pengusung dan pendukung sudah bergerak hingga akar rumput. Kemudian dukungan Kyai Alim Ulama, seperti Gus Ali Pengasuh Ponpes Bumi Shalawat beserta keluarga besarnya yang mendukung Mas Iin-Abah Edi juga menjadi dasar kami tim pemenangan mengamiini Doa Gus Ali jika SAE bakalan menang total mendapat 70 persen suara," ungkap Samhad.

Basis Jelas Masa Partai Koalisi SAE

Sebagai Sekretaris Tim Pemenangan Mas Iin- Abah Edi, Samhad mengaku jika basis masa Partai di Koalisi Pengusung Paslon SAE memiliki irisan yang berbeda. 

"Partai koalisi SAE sangat Solid menjemput kemenangan. PKB, Kami di PDI Perjuangan kemudian PAN, PKS, Partai Nasdem dan PPP memiliki basis masa yang berbeda. Ditambah dengan Partai Pendukung PSI, PBB, Partai Gelora dan Partai Umat.  Kami akan saling membersamai, bergotong royong satu ritme dalam strategi memenangkan Mas Iin dan Abah Edi di Pilkada Sidoarjo," tegasnya.

Dukungan Ponpes Bumi Shalawat

Tak hanya itu, menurut Samhad dukungan Gus Ali, Pengasuh dan Keluarga besar Ponpes Bumi Shalawat yang bakalan mengerakkan para santrinya juga menambah amunisi kerja pemenangan Tim SAE hingga tingkat Desa, RT/RW di 18 Kecamatan yang ada di Sidoarjo.

"Kita sebagai Santri tawaduk dawuh (perintah red) Kyai. Restu dan Doa Gus Ali mendukung Mas Iin dan Abah Edi menang Pilkada Sidoarjo harus kita nyakini sebagai support system dalam gerakan memenangkan SAE. Ditambah lagi, Gus Ali perintahkan santri Bumi Shalawat mendukung kemenangan Mas Iin-Abah Edi," katanya.

"Partai Koalisi bergerak solid dengan mesin partainya, kemudian dukungan Santri, ditambah organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan. Ditambah dukungan parah tokoh masyarakat, ulama dan kyai kampung, Insyallah mengantarkan Mas Iin- Abah Edi meraih kemenangan pada tanggal 27 November 2024 mendatang," papar Samsul Hadi.

Sementara itu, Achmad Amir Aslichin yang akrab disapa Mas Iin, mengaku, konsolidasi dengan partai pengusung dan pendukung, terus dilakukan secara intensif. Kesolidan dan keguyuban partai harus terjaga, baik itu di internal partai dan juga calon yang diusung.

“Kami berdua terus intensif konsolidasi, komunikasi, dan lain sebagainya dengan semua partai pengusung, pendukung, dan termasuk konstituen untuk langkah kompak memenangkan Pilkada Sidoarjo 2024,” papar Mas Iin diamini oleh Edy Widodo.

Seperti diketahui, pasangan SAE dalam Pilkada 2024 ini diusung dan didukung oleh PKB, PDI Perjuangan, PAN, PKS, NasDem, PPP, dan partai non parlemen di DPRD Sidoarjo.(*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.