https://jatim.times.co.id/
Berita

Wahyu Hidayat - Ali Muthohirin Terima Formulir B1 KWK dari PKS

Selasa, 27 Agustus 2024 - 22:41
Wahyu Hidayat - Ali Muthohirin Terima Formulir B1 KWK dari PKS Wahyu Hidayat bersama Ali Muthohirin saat menerima formulir dari DPW PKS Jatim, Selasa (27/8/2024). (FOTO: Istimewa)

TIMES JATIM, MALANG – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin, resmi menerima formulir B1 KWK dari DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur pada Selasa (27/8/2024) malam.

Formulir tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan, dalam sebuah acara yang dihadiri oleh para petinggi partai.

Dalam kesempatan tersebut, Wahyu Hidayat tampak didampingi oleh calon wakilnya, Ali Muthohirin, serta Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo, dan beberapa kader PKS lainnya.

Penyerahan formulir ini menandakan keseriusan PKS dalam mendukung pasangan Wahyu-Ali sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Pilkada Kota Malang 2024.

Dengan diterimanya formulir B1 KWK ini, Wahyu dan Ali dipastikan dapat melenggang untuk mencalonkan diri dalam Pilkada Kota Malang 2024. Dukungan dari PKS diyakini akan menjadi modal penting bagi pasangan ini dalam menghadapi persaingan politik yang semakin ketat di Kota Malang.

Sebelumnya, diketahui bahwa Wahyu Hidayat sendiri telah mendapat rekomendasi sebagai Bakal Calon Wali Kota Malang dari Partai Gerindra. Sedang Ali Muthohirin sendiri mendapat rekomendasi sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang dari PSI.

Duet Wahyu-Ali ini didukung oleh 13 partai. Di antaranya, Gerindra, PSI, PKS, Golkar, NasDem, Perindo, PPP, Gelora, Hanura, PKN, Garuda, PBB dan Partai Buruh.

"Alhamdulilah hari ini 13 partai telah mendukung kami. Ini buah dari perjalanan kami mencari dukungan partai lain selama ini," ujar Wahyu. (*)

Pewarta : Achmad Fikyansyah
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.