https://jatim.times.co.id/
Berita

Bawa Perubahan Banyuwangi, Warga Tegaldlimo Kompak Menangkan Ipuk - Mujiono

Minggu, 08 September 2024 - 22:25
Bawa Perubahan Banyuwangi, Warga Tegaldlimo Kompak Menangkan Ipuk - Mujiono Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menghadiri langsung acara deklarasi dukungan Ipuk - Mujiono oleh masyarakat Tegaldlimo dan sejumlah tokoh agama. (FOTO: Anggara Cahya/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Masyarakat Kecamatan Tegaldlimo dan sejumlah tokoh agama menggaungkan dengan lantang dan menyatakan dukungannya kepada bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati - Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani - Mujiono. 

Dukungan masyarakat atas Bapaslon Ipuk Mujiono tersebut dideklarasikan di Pendopo Semar, Kalipait pada, Minggu (8/9/2024). Koordinator kegiatan deklarasi H. Abdul Ghofur mengatakan, jika dukungan tersebut atas dasar kinerja baik Ipuk selama menjadi bupati Banyuwangi, terlebih pihaknya merasakan perubahan dan manafaat selama kepemimpinanya.

“Apa yang sudah baik harus dilanjutkan. Yang belum optimal, dioptimalkan ke depan. Inilah yang mendasari kami untuk kembali mendukung Bu Ipuk,” kata H. Abdul Ghofur Minggu, (8/9/2024)

Tokoh yang akrab disapa Haji Pur itu berharap, pasangan Ipuk - Mujiono bisa semakin membawa Banyuwangi lebih baik lagi dan juga membawa manfaat bagi setiap kalangan masyarakat.

“Kami yakin Bu Ipuk dan Pak Muji bakal membawa perubahan daerah semakin baik lagi ke depannya,” ujar Haji Pur.

Hal senada juga disampaikan oleh tokoh Nahdliyin, Kiai Lukman, ia membeberkan sejumlah kinerja yang telah dicapai saat kepemimpinan Bupati Ipuk, terutama terkait infrastruktur dan pembangunan fisik.

“Alhamdulillah jalan-jalan utama di Tegaldlimo telah halus atau Hotmix sampai ke Alas Purwo,” terangnya.

Ipuk yang hadir langsung dalam deklarasi tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan, terutama masyarakat Tegaldlimo dan sejumlah tokoh agama yang hadir.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan bapak dan ibu semua. Semoga ini menjadi berkah bagi kami, untuk bekerja lebih keras lagi demi kebaikan-kebaikan Banyuwangi ke depan," ucap Ipuk. 

Dalam deklarasi dukungan tersebut hadir sejumlah tokoh agama lainnya. Antara lain Kiai Ali, Kiai Kafrawi, Kiai Nur Hasim, Kiai Anam dan Kiai Maruf. Hadir juga Ketua PHDI Kecamatan Tegaldlimo Joko Setyoso. (*)

Pewarta : Anggara Cahya Kharisma
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.