https://jatim.times.co.id/
Berita

Lia Istifhama Apresiasi Perjuangan Daud Yordan Kalahkan Petinju Argentina

Minggu, 08 September 2024 - 19:39
Lia Istifhama Apresiasi Perjuangan Daud Yordan Kalahkan Petinju Argentina Anggota DPD RI Terpilih 2024-2029 asal Jawa Timur, Dr.Lia Istifhama M.E.I foto bersama Daud Yordan usai pertarungan melawan petinju Argentina di Pontianak (Foto: Dok Sahabat Ning Lia)

TIMES JATIM, BANGKALAN – Anggota DPD RI Terpilih 2024-2029 asal Jawa Timur, Dr.Lia Istifhama M.E.I terbang langsung ke Pontianak, Kalimantan Barat untuk memberikan dukungan kepada calon rekan seperjuangan di Senayan, Daud Yordan. 

Petinju profesional yang baru saja terpilih saat pemilihan Anggota DPD RI Dapil Kalimantan Barat tersebut melakukan pertarungan dalam rangka mempertahankan sabuk dunia IBA kelas ringan super melawan petinju asal Argentina, Hernan Leandro Carrizo di GOR Terpadu Ayani, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (7/9/2024) malam kemarin.

Dalam pertarungan bertajuk 'Laga di Khatulistiwa ini, Daud sukses mencatat kemenangan KO di ronde 9. 

"Sengaja hadir langsung dari Surabaya untuk memberikan dukungan kepada Mas Daud Yordan bersama Ketua DPD RI, Abah AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, serta puluhan Anggota DPD RI dari berbagai Provinsi di Indonesia," Kata Ning Lia sapaan akrab Keponakan Gubernur Jatim Periode 2019-2024 ini kepada TIMES Indonesia, Minggu (8/9/2024).

"Alhamdulillah, Mas Daud mengalahkan petinju asal Argentina dan mempertahankan gelar dunianya," Sambung Ning Lia.

Senator cantik Jawa Timur ini menegaskan jika pertarungan Daud Yordan semalam, telah membuktikan dirinya sebagai atlet berprestasi yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. 

"Semangat serta perjuangan dan keberanian Daud Yordan dipanggung tinju harus terus dibawah saat nanti kita bersama-sama berjuang untuk aspirasi masyarakat di DPD RI," ungkap Ning Lia.

Sebagai sejawat yang akan berkantor di senayan. Ning Lia memaparkan jika kiprah dan perjuangan Daud Yordan tidak mudah, prosesnya panjang. Tetapi tekad dan kerja kerasnya membuahkan hasil yang positif dan kesuksesannya. Daud Yordan menginspirasi banyak orang di Indonesia. 

"Perjuangan Mas Daud di dunia tinju membawah nama harum Indonesia hingga dunia internasional. Apresiasi perjuangan, kepribadian tangguh Daud Yordan," Jelasnya.

Ning Lia menyakini Daud Yordan sebagai rekan kerjanya nanti di senayan, dia (Daud Yordan) akan konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat dan isu-isu penting  kemajuan daerah serta Indonesia pada umumnya.

"Pasca pelantikan DPD RI di bulan Oktober besok, kita akan bekerja, berkolaborasi bersama untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Selamat atas kemenanganya Mas Daud Yordan, kita tunggu kerja bersama kita di Senayan," pungkas Dr. Lia Istifhama.(*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.