https://jatim.times.co.id/
Berita

Siap All Out Menangkan SaLaf, Parpol Pengusung Minta Petahana Lanjutkan Hal Baik

Rabu, 28 Agustus 2024 - 22:30
Siap All Out Menangkan SaLaf, Parpol Pengusung Minta Petahana Lanjutkan Hal Baik Paslon Sanusi-Lathifah, bersama ketua parpol koalisi pengusung, usai menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kabupaten Malang, Rabu (28/8/2024). (Foto: Hendra Aditya/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Semua hal baik untuk masyarakat Kabupaten Malang diharapkan bisa dilanjutkan petahana. Parpol pengusung Sanusi-Lathifah (SaLaf) memastikan akan all out memenangkan SaLaf, agar harapan keberlanjutan tersebut bisa terwujud. 

"Partai Gerindra sangat siap mengantarkan kemenangan Abah Sanusi dan Nyai Lathifah. Kita akan merawat dan menggelorakan terus, seperti tren kemenangan Prabowo-Gibran lalu," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang, Chusni Mubarok, di sela mendaftarkan paslon Sanusi-Lathifah ke KPU Kabupaten Malang, Rabu (28/8/2024). 

Chusni bahkan sangat optimis, pasangan Sanusi-Lathifah akan meraih kemenangan pada pilkada Kabupaten Malang nanti. Ini mengingat, keduanya merupakan figur calon dengan kekuatan masing-masing, yang sudah dibuktikan saat pilbup Malang 2020 lalu. 

"Meski sempat berhadap-hadapan di pilkada sebelumnya, paslon ini sama-sama punya kekuatan untuk meraih kemenangan. Tetapi, kami tidak mau mendahului takdir, akan terus berikhtiar dan berjuang mendapatkan mandat masyarakat. Gerindra akan all out menggerakkan sumberdaya untuk pemenangan SaLaf," tandasnya. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Malang, Choirul Anam menyatakan, dukungan dengan mengusung paslon Sanusi-Lathifah sesuai keputusan DPP, untuk keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Malang yang sudah dilakukan petahana di kepemimpinan sebelumnya.

Chusni-Mubarok.jpgKetua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang, Chusni Mubarok, siap all out mengusung Sanusi-Lathifah. (Foto Amin/TIMES Indonesia)

"Keberlanjutan pembangunan dari Malang Makmur menjadi pertimbangan kami mengusung petahana. Harapan kami di Partai NaSDem, Pak Sanusi bisa meneruskan apa sudah dicapai dengan bagus oleh beliau, untuk melayani kesejahteraan masyarakat, tandasnya. 

Menurut Anam, program pembangunan yang sudah dirumuskan jangka panjang, idealnya tidak terputus di tengah atau tidak ada keberlanjutan. Karena itu pula, pilihan mendukung petahana dengan harapan hal tersebut tidak terjadi. 

"NasDem pasti akan all out menggerakkan mesin partai dan sayap hingga tingkat bawah memenangkan Sanusi-Lathifah. Harapan kami, Pak Sanusi bisa meneruskan hal-hal yang sudah baik dan menyempurnakannya," demikian Cak Anam. 

Pada pilkada Kabupaten Malang tahun ini, pasangan SaLaf mendapat rekomendasi dan dukungan dari 11 partai politik. Diantaranya, Partai Gerindra, PDIP, PKB, NasDem, PPP, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), PAN, Partai Gelora, Partai Bulan Bintang, Partai Ummat, dan Partai Perindo.

Sebelum mendaftar ke KPU Kabupaten Malang, Sanusi-Lathifah disambut dengan pengalungan bunga oleh simpatisan dan relawan influencer yang selama ini aktif bergiat di dunia media sosial. (*) 

Pewarta : Khoirul Amin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.