https://jatim.times.co.id/
Berita

Pasangan Rahmad Disambut Hangat Pelaku UMKM dan PKL di CFD Bondowoso

Minggu, 08 September 2024 - 20:45
Pasangan Rahmad Disambut Hangat Pelaku UMKM dan PKL di CFD Bondowoso Pasangan Ra Hamid dan Ra As'ad (Rahmad) saat berdialog dan borong dagangan di CFD Bondowoso, tampak hadir ketua DPD Golkar Ady Kriesna (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BONDOWOSO – Bakal pasangan calon bupati Bondowoso Ra Hamid dan Ra As'ad (Rahmad) melakukan blusukan menyapa warga di car free day (CFD) Alun-Alun RBA Ki Ronggo Kabupaten Bondowoso, Minggu (8/9/2024). 

Pasangan Rahmad didampingi langsung oleh Ketua DPD Golkar Bondowoso Ady Kriesna, Sekretaris Golkar Kukuh Rahardjo, tim sukses dan relawan. 

Ra Hamid dan Ra As'ad berkeliling alun-alun sembari berdialog dengan pengunjung, pelaku UMKM dan pedagang kaki lima (PKL). 

Kehadiran pasangan Rahmad mendapatkan sambutan hangat pengunjung CFD. Bahkan pengunjung dan sejumlah pedagang swafoto bareng Ra Hamid dan Ra As'ad. 

Tidak hanya itu, Ra Hamid dan pasangannya juga memborong jualan pelaku UMKM sehingga dagangan mereka laris manis. Bahkan dia juga makan bareng PKL. 

⁠Ra Hamid juga menyaksikan Fashion on the Street yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bondowoso.

Dalam kesempatan tersebut Ra Hamid menjelaskan, UMKM sebagai salah satu penopang perekonomian nasional harus dipikirkan pasarnya agar semakin luas. 

Pihaknya siap mengupayakan agar pangsa pasar UMKM di Bondowoso semakin luas dan diperbaiki. Baik dalam skala lokal maupun produknya bisa dijual ke luar Bondowoso bahkan hingga internasional. 

Terpenting juga kata dia, produk UMKM ini memiliki standar yang baik. “Sehingga kualitas produknya semakin baik,” terang dia. 

Salah seorang pengunjung CFD, Hasanah menyambut baik kehadiran Ra Hamid dan Ra As'ad di tengah-tengah masyarakat.  Dia mengaku yakin dengan pasangan Rahmad, yang dinilainya memiliki wawasan dan pengetahuan luas. 

Apalagi kata dia, Ra Hamid merupakan seorang rektor yang memiliki jaringan hingga ke luar negeri. “Saya yakin dengan jaringan yang beliau miliki beliau bisa memberikan kemajuan bagi ekonomi, pendidikan dan aspek lainnya,” kata dia. 

Ia memastikan akan memilih Rahmad pada Pilkada 2024 yang akang diselenggarakan di Kabupaten Bondowoso pada 27 November nanti. “Sejak awal saya sudah cocok dengan Rahmad,” imbuhnya. (*)

Pewarta : Moh Bahri
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.