https://jatim.times.co.id/
Berita

Polresta Banyuwangi Raih Penghargaan dari Kapolda Jatim

Selasa, 01 Oktober 2024 - 15:37
Polresta Banyuwangi Raih Penghargaan dari Kapolda Jatim Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Imam Sugianto,M.Si, memberikan selamat kepada Wakapolresta Banyuwangi AKBP Dewa Putu Eka Dharmawan di Halaman Mapolda Jatim. (Foto : Humas Polresta Banyuwangi For TIMES Indonesia).

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Prestasi gemilang yang ditorehkan Polresta Banyuwangi menjadi bukti, dalam menunjukkan kinerja serta dedikasi tinggi untuk masyarakat Bumi Blambangan.

Hasil tersebut diganjar penghargaan saat upacara Peringatan Hari kesaktian Pancasila yang digelar oleh Polda Jawa Timur pada, Selasa (1/10/2024). 

Penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Imam Sugianto,M.Si, kepada Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono,S.H., S.I.K., M.Si  yang diwakili oleh Wakapolresta Banyuwangi AKBP Dewa Putu Eka Dharmawan di Halaman Mapolda Jatim. 

Kapolda-Jatim-2.jpg

Dalam kesempatan itu AKBP Dewa Putu Eka Dharmawan mengatakan, bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Kapolda Jatim yang diberikan kepada anggota Polresta Banyuwangi dalam capaian kinerja di berbagai bidang yang telah diraih. 

“Ini berkat kinerja anggota yang telah berhasil mengungkap kasus KDRT Viral,” katanya Selasa, (1/10/2024).

Kinerja lainnya yang telah dicapai, diraih oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polresta Banyuwangi yang mana adanya inovasi yang dibuat yaitu Konseling Psikologi (Kopi Osing).

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh anggota dalam menjalankan tugas," ujar AKBP Dewa.

AKBP Dewa berharap, didapatkan penghargaan tersebut bisa menjadi pendorong motivasi serta kinerja anggota Polresta Banyuwangi agar selalu melayani masyarakat dengan tulus.

“Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat," cetusnya.

Penghargaan diberikan kepada Perwira dan Bintara yang berprestasi dalam berbagai bidang, termasuk pengungkapan kasus KDRT serta inovasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian. 

Di antara penerima penghargaan tersebut yaitu Kompol Andrew Vega selaku Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi yang berhasil mengungkap kasus KDRT yang viral.

"Kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh anggota Polresta Banyuwangi sangat berarti, agar terciptanya suasana yang aman dan kondusif di daerah kita. Semoga prestasi ini terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi kita semua," tutur AKBP dewa.(*)

Pewarta : Anggara Cahya Kharisma
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.