https://jatim.times.co.id/
Berita

Pilkada Ponorogo, KPU Ponorogo Pastikan Sudah Ada Dua Paslon yang Mendaftar

Rabu, 28 Agustus 2024 - 21:35
Pilkada Ponorogo, KPU Ponorogo Pastikan Sudah Ada Dua Paslon yang Mendaftar Ketua KPU Kabupaten Ponorogo R Gaguk Ika Prayitna saat menerima pendaftaran Paslon RILIS untuk Pilkada 2024. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PONOROGO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ponorogo memastikan sudah ada dua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo yang telah mendaftar maju Pilkada Ponorogo.

Ketua KPU Kabupaten Ponorogo, R. Gaguk Ika Prayitno, menyatakan hingga hari kedua masa pendaftaran paslon untuk Pilkada Ponorogo 2024, baru ada dua paslon yang mendaftar. Masa pendaftaran sendiri dibuka pada 27 hingga 29 Agustus 2024 pukul 23.59 WIB.

"Hingga hari kedua pembukaan pendaftaran, sudah ada 2 paslon yang mendaftar ke KPU Kabupaten Ponorogo,” kata Ketua KPU Ponorogo, R. Gaguk Ika Prayitna, Rabu, (28/8/2024).

Menurut R Gaguk Ika Prayitna, pihaknya saat ini masih menunggu apakah ada paslon lain yang akan mendaftar, hingga ditutup pada Kamis malam besok. "Hari kedua ini, yang daftar paslon bupati dan wakil bupati Ipong Muchlissoni dan Segoro Luhur Kusumo Daru," sebutnya.

Pada hari pertama Selasa kemarin (27/8/2024), paslon yang mendaftar pada Pilkada Ponorogo 2024, yakni Sugiri Sancoko-Lisdyarita (RILIS). Paslon yang merupakan petahana ini mengantongi rekomendasi dari tujuh yakni PDIP, PKB, PKS, Partai Demokrat, Partai Golkar, PPP, dan Partai Gerindra, serta dua parpol non parlemen, Perindo dan Partai Gelora. Sedangkan Paslon Ipong Muchlissoni-Segoro Luhur Kusumo Daru diusung tiga partai, yakni Partai Nasdem, PAN, dan PBB. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.